Jadi manusia bebannya berat banget,rasanya pengen jadi batu aja.
Semua tugas Hana akhirnya selesai,Hana bisa bermain hp sekarang,sambil menunggu ada notif yang masuk dari orang yang di anggapnya istimewa,walau kenyataan nya hanya menarik ulur layar Hp yang dia kerjakan,sangat membosankan.
"Tling"Suara notif yang baru saja masuk,Hana segera membukanya,Hana kira ada pesan dari Reza,tapi ternyata hanya pesan dari grup SMP-nya,Hana pun langsung membisukan grup nya itu.
"Jadi manusia jangan terlalu berharap Han"Ucap Hana pada dirinya sendiri.
"Tling...Tling....Tling"Suara notif yang begitu banyak di Hp Hana dan tidak tau siapa pengirimnya.
"Siapa sih ni yang ngespam"Ucap Hana lalu segera kembali membuka beranda whatsapp nya.
"Hah Reza!!!"Kaget Hana,dengan cepat Hana langsung membalasnya
Mayat Hidup
P
P
P
P
P
Ehh bulukWalaikumsalam,agama apa lo
ucap salam kok bilang 'P'
Hehehe iya Assalamualaikum UmmiWaalaikum salam abi,ada maksud apa abi menghubungi saya?
Gue bosen aja,jadi chat lo deh
Cowo bangke,gue cuman
di jadiin pengisi waktu kosongKan lo emang masih kosong sekarang😝
Kayak lo udah ada aja
Kan emang ada
Kan lo orangnya
Pesan Reza sungguh membuat Hana senyum-senyum sendiri,bisa saja mahluk ini membuat perasaan nya tak karuan,karena takut salah jawab,Hana pun langsung menutup aplikasi Chat nya itu,dan memilih tidur.
-///-
Hari ini Hana datang kesiangan ke sekolah,karena motornya mogok,jadi Hana menggunakan angkutan umum,dan untung saja guru mata pelajaran yang mengajar di kelasnya juga tidak datang hari ini,nasib yang sangat beruntung untuk Hana.
"Lagi baca Apa?"Ucap Hana yang baru datang.
Kayla tak menggubris Hana karena terlalu fokus dengan layar Hp nya.
"Masih baca kayak gitu aja,emang apa sih faedahnya?"Tanya Hana.
Kayla adalah seorang Reading Wattpad,hampir setiap hari satu cerita habis di bacanya,bahkan jika ada cerita wattpad yang sudah terbit menjadi buku,dia pasti merelakan uangnya untuk mendapatkan buku itu,padahal sudah tau ending nya bagaimana.
Kayla menatap Hana tajam"Lo gak bakalan tau gimana sensasinya".
Hana hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan temannya itu.
"Ciri-ciri orang gabut kayak gimana sih Han"Tanya Kayla membuka suara.
"Ciri-ciri orang gabut yah kayak lo sekarang".
KAMU SEDANG MEMBACA
Notice Hana
Random"Cukup jadi teman"Mungkin adalah kalimat yang paling cocok menurut mu,tapi bisakah jika seorang teman ini ingin lebih dari itu? Bisakah kita mengubah jalan cerita yang tak sejalan ini menjadi cerita kita bersama, tanpa harus terjebak dengan topeng...