Apa yang terjadi denganku?

21 5 0
                                    

Pada suatu hari, tepatnya pada saat anak-anak SMA Zero sedang pulang ada beberapa anak SMA Zero yang pergi ke minimarket untuk membeli minuman. Pada saat mereka berjalan pulang mereka tidak ada sadar kalau sudah melalui jalur paling berbahaya di kota itu,mereka tertawa bersama tanpa sadar bahaya sudah mendekati mereka. Tiba-tiba muncul pembunuh tingkat tinggi yang ingin membunuh karena telah lama tidak membunuh, para anak-anak itu langsung takut dan lari. Tapi ada satu anak yang tidak lari dan berkata "kalian pergilah lari duluan dan panggilkan bantuan biar aku yang menahannya sendiri". Jawab seorang teman lainnya "apa kamu yakin?". Balas anak itu "iya". Lalu semua temannya pergi meninggalkan dia dengan pembunuh itu. Sang anak itu bertarung dengan pembunuh, dan hanya hitungan detik badan anak itu sudah dicincang oleh pembunuh itu karena si pembunuh memakai samurai yang sangat tajam. Tubuh anak itupun terpental kemana-mana, tapi sebelum sang anak itu kehilangan kesadarannya ada seseorang yang berbicara kepadanya "apakah kamu ingin mati". Jawab anak itu "kalau bisa, aku mau belum mati yahh tapi sudah begini tinggal pasrah saja". Kata suara misterius itu "kalau begitu kamu belum ingin mati, kekuatan apa yang ingin kamu miliki sesudah hidup kembali?". Jawab anak itu "hehehe kekuatan, aku ingin kekuatan yang bisa melampaui apapun juga tapi masih bisa berevolusi. Tapi semua ini akan berakhir dalam hitungan detik". Jawab suara misterius itu "kekuatan unlimited unknown telah ditambahkan". Saat anak itu telah menutupi matanya dia telah kehilangan kesadarannya dalam beberapa detik lalu terbangun di sebuah hutan yang sangat besar, kata anak itu "apa yang terjadi padaku?".

Zer DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang