Disaat dia sedang memeriksa barnya, dia sangat kaget karena tiba-tiba dia melihat uang sebesar 13kuadriliun di barnya(busettt kaya mendadak). Pada saat itu juga dia tanpa ragu membeli rumah di Jalan X Nomor 22. Setelah dia selesai membeli rumah dia melihat sesosok gadis cantik, yahh bisa dibilang malaikat tak berasayap. Ketika dia melihat itu dia langsung jatuh cinta dan tanpa ragu langsung mendekati gadis itu, tapi..... sayangnya dia terjatuh dari tempat tidur. Katanya "Sialan cuma mimpi dasar gak guna". Lalu dia pergi mencuci muka dan melihat keluar rumah bahwa dia telah berpindah dunia bukanlah mimpi. Lalu dia berkata "Bar" seketika itu juga muncul bar yang memperlihatkan profilnya. Selain itu dia juga berkata "Zexos" seketika itu juga Zexos membalas " Ya Tuan?". Lalu dalam hatinya berkata "Sialan ini beneran ya". Dengan muka yg cukup pasrah. Pada saat itu juga dia melihat berita bahwa Akademi Skils baru saja dibuka di kota Z. Disaat itu juga dia langsung mendaftar di akademi itu tanpa basa basi. Persyaratan untuk masuk ke akademi itu sendiri hanya perlu mengetes kekuatan mereka atau skils mereka. Setelah di tess atau diperiksa maka akan ditentukan lolos atau tidaknya kalian masuk Akademi Skils. Pada waktu menunggu antrian dia bertemu dengan perempuan yang ada dimimpinya tersebut. Seketika itu juga dia langsung ajak kenalan walau mereka berdua pernah bertemu sebelumnya. Saat mereka berdua kenalan perempuan itu dipanggil untuk tess kemampuan dan siapa sangka perempuan itu lolos dan masuk ke kelas Z atau kelas tertinggi di Akademi tersebut. Sedangkan dia hanya masuk di kelas B. Urutan kelas di Akademi Skils adalah C, B, A, S,dan yang tertinggi Z. Setelah selesai tess dia diberikan perlengkapan Akademi seperti baju dan lain sebagainya. Hari sudah malam saat selesai tess, tidak disangka gadis itu menunggu dia untuk mengajaknya makan malam di rumahnya. Karena dia adalah teman pertama bagi perempuan itu di Akademi, dia menerimanya tanpa ragu karena Zexos tidak menunjukkan pertanda yang buruk atau mencurigakan. Sesampainya di rumah gadis itu si gadis langsung membuatkan makanan kepada dia dan mereka berdua makan bersama. Tanya dia "Apa kau tinggal sendirian?" jawab si gadis "Aku hanya datang ke kota ini untuk masuk ke Akademi Skils, tapi tak disangka aku masuk kelas Z". Asal kalian tahu Kelas Z adalah kelas yang bisa dinamakan kelas Dewa yang dimana kekuatan mereka sudah diluar nalar, selain itu menanyakan skils orang lain itu adalah hal yang tabu. Merekapun lanjut makan sampai larut malam dia akan pulangnya dan berkata sampai jumpa besok****. Si gadis kebingungan dengan ucapannya tapi si gadis(kalian pasti bertnya kenapa gadis? bukan perempuan? yahh karena author enaknya nulis gadis hehehe) tetap tersenyum saja. Sampai pada besok hari di Akademi Skils dia datang kesiangan sehingga dia terlambat masuk kelas. Tetapi saat dia sampai di Akademi, dia melihat betapa sepinya Akademi ini, bercak darah sana sini dan di tangga tergeletak kepala si gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zer Day
Short StoryDi cerita kali ini menampilkan seorang siswa SMA yang dibunuh oleh penjahat dengan cara di cincang dengan sadisnya, dan sebelum rohnya hilang tiba-tiba terjadi sesuatu English: In the story this time, it shows a high school student who is killed by...