Menjelajahi dunia baru

10 3 0
                                    

Disaat dia terbangun di sebuah hutan, hanya 1 kemungkinan yang tertanam di benaknya yaitu "APAKAH INI DUNIA LAIN?". Pada saat itu juga dia langsung bangun berdiri sambil kebingungan karena dia melihat di hutan itu sangat sepi, padahal itu adalah hutan yang sangat lebat bisa dibilang seperti hutan tempat tinggalnya hewan buas. Tapi selama dia berjalan-jalan di hutan itu sekitar 1 jam dia sangat kebingungan karena tidak ada sama sekali hewan buas atau manusia sedikitpun. Sekitar 2 jam dia berjalan melihat-lihat hutan itu akhirnya dia menemukan sebuah kota yang sangat besar dan sangat modern. Pada saat dia keluar dari hutan itu dia melihat semua orang menggunakan kemampuan spesial yang disebut "skils". Setiap orang mempunyai skils yang berbeda-beda, karena itu juga ada sebuah akademi yang memberikan pelajaran terhadap skils yang dimiliki. Walau mayoritas para murid-murid di akademi itu belum bisa mengendalikan skils mereka. Pada saat itu dia langsung berjalan-jalan di kota itu tanpa merasa ketakutan sedikitpun. Dalam hatinya dia berkata, "Haaaah akhirnya aku bisa menikmati dunia yang lebih modern tanpa ada sedikitpun kejahatan yang terlihat". Dia tidak tahu kalau kejahatan yang mengerikan sedang menunggunya di masa depan. Saat dia sedang berjalan-jalan tiba-tiba dia mengingat kalau di dunia ini dia tidak punya apa-apa, rumah, makanan, uang, dan pekerjaan. Tiba-tiba ada suara yang muncul di pikirannya dan berkata "Tuan, silahkan tuan mengatakan bars maka Tuan akan bisa melihat profil Tuan", lalu dia menjawab "Woiii siapa kau? dimana kau? mau apa kau? sini kalau berani kita gelud". Dia mengatakan itu sambil berteriak-teriak seperti orang kurang waras, sampai-sampai orang yang di dekatnya menjauh darinya. Lalu jawab suara misterius itu "Perkenalkan aku adalah bantuan dari kekuatan Tuan, yaitu Bantuan Skils" Jawab dia "Apa kau tidak punya nama?" balas Bantuan Skils "Tidak tuan". Dia lalu berpikir "hmmm, ohhh nama kau Zexos, yah mulai skarang nama kau Zexos", jawabnya "Zexos? baik nama akan diperbaharui" Dan seketika itu juga dia mendapatkan teman baru di dunia baru.

Zer DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang