1

12 1 0
                                    


Hi guys,,
Maaf banget kalo ada salah² kata, banyak typo, pemborosan kata dan kurang jelas, masih tahap pemula ^

So Jangan lupa vote and comment guys 💚

Selamat membaca guys dan selamat menikmati ^^

°°°

Nama gua asya putri. Gua duduk di kelas akhir bisa di bilang kelas 12. gua anak tunggal. Gua udah terbiasa sendiri, nyokap dan bokap gua sering tugas di luar kota. Gua cuma sama bibi gua di rumah yang bisa di bilang cukup luas buat gua tinggal berdua sama bibi gua.

Gua punya satu abang. dia namanya devan. tapi sekarang dia udah nikah sama kan jeya dan memiliki satu orang anak. anaknya lucu tapi lebih lucuan gua. oiya anaknya cewe namanya putri, dia masih bayi berumuran 11 bulan. Bang devan tidak tinggal dirumah bersama kami dia tinggal dirumahnya sendiri setelah menikah dengan kak je.

Nyokap? nyokap gua baik tapi sayang dia sering tugas keluar kota, sekalinya ada dirumah pasti pergi sama temen² sebayanya. "hoh biarin deh."

Bokap? bokap juga orang yang baik, gua lebih deket sama dia, bokap gua orangnya ga bisa marah, gua juga heran. terlalu baik orangnya.

Gua beruntung terlahir dari orang tua yang super hanya saja jarak yang suka memisahkan gua dengan mereka.

Sampai akhirnya ada kabar bahwa bokap gua meninggal akibat kecelakaan. disitu gua dan nyokap bener² kehilangan sosok yang super. tapi gua sama nyokap tetep semangat dalam menjalani hari² tanpa bokap.

Disaat gua bener² merasa terpuruk, kesepian dan sedih seseorang hadir didalam hidup gua. merubah hari hari gua, memberi warna dalam hidup gua. Dia Azka, ya namanya Azka pria tampan, baik dan membuat gua bahagia. Namun karena keadaan yang mengharuskan kita berpisah, dan gua harus bisa mengikhlaskan.

Tapi takdir berkata lain, setelah setahun setelah lulus gua di pertemukan kembali oleh Azka. dan melanjutkan sekolah di Australia bareng bersama dan menikah dengannya. kini hadir buah hati yang sangat menggemaskan, betapa bahagianya keluarga kecilku.










































Jangan lupa vote and comment ya guys biar semangat ^^



























































Lanjut,,,

Asya [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang