.
.
.
.
.S O R R Y
By : LiannQueen
Cast : Oh Sehun, Park Jiyeon, Kim Jennie
Suport Cast : Kim Jongin, Krystal Jung, Lee Jieun, Hwang Renjun.Inspired by: iyaccc
~Aku hanya terlalu mencintainya hingga menjadi bodoh, ia tidak percaya pada siapapun dan hanya aku saja yang bisa ia percay.~ JIYEON
Jiyeon POVTak selamanya cinta itu indah dan bisa membuatmu bahagia, ada kalanya cinta memberikan luka kepedihan mendalam yang bahkan mungkin sulit untuk di obati. Entah karena terlalu mencintainya atau karena kebiasaan yang pria itu bentuk, aku sudah tidak bisa membedakannya lagi. Melihatnya membuat ku terluka, namun ketika ia membutuhkan ku, maka aku akan berusaha sebaik mungkin menggenggam tangannya erat, menyembuhkan segala luka yang ia terima dan mengobati kekesalan yang nampak jelas di matanya, hingga senyuman itu kembali terlihat di wajahnya. Aku rela menjadi apapun hanya untuknya, bahkan jika itu menyakiti ku, aku tetap melakukannya.
Namaku Park Jiyeon, usiaku 27 tahun, aku tidak tahu siapa diriku sebenarnya, siapa orang tuaku, apa yang aku inginkan dan bagaimana masa depanku kelak, aku tidak tahu semua itu. Tapi, yang aku tahu adalah aku seorang budak dari pria yang bernama Oh Sehun, cinta pertama ku juga merupakan anak dari majikan yang selama ini aku layani. Aku tidak memiliki keinginan apapun, karena seorang budak memang tidak harus memiliki sesuatu semacam itu dan tugasku hanyalah memenuhi keinginan yang Sehun buat.
Apa aku mencintainya?
Entahlah, perasaan cinta yang mengebu-gebu itu sudah lama mati sejak ia memutuskan untuk menikah dengan wanita lain dan hanya menjadikan ku budak sex-nya. Bagi semua orang, aku hanya seorang sekretaris Sehun yang melakukan semua hal yang pria itu perintahkan, tanpa bisa menolak ataupun membantah. Rasa cinta itu sudah lama mati dan hanya rasa sakit saja yang tertinggal dalam hatiku. Meski begitu, aku masih saja tinggal di sisinya, bodoh memang tapi apa daya ku? Aku tidak punya siapapun di dunia ini, aku tidak punya tempat tujuan dan hanya Sehun saja yang aku miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jiyeon Oneshoot ✓️
Short StoryKumpulan cerita Oneshoot dengan cast cewek Jiyeon.