°akhirnya

590 96 13
                                    


"semoga ga hujan, semoga ga hujan" gumam jaemin sambil melihat langit yang sudah gelap.

abisnya jaemin lupa bawa payung dan hari ini dia harus naik gojek buat pulang.

kalo hujan ya jaemin cuma punya dua pilihan, nunggu sampai hujannya berhenti atau nerobos.

setelah jaemin puas ngeliatin langit yang udah kaya mau hujan, dia naruh kepalanya di meja terus tidur.

eh pas jaemin bangun, temen temennya udah pada beres beres mau pulang. pas jaemin noleh ke jendela, di luat udah gerimis.

jaemin langsung auto panik.

"heh li, lo pulang naik apa?" tanya jaemin kepada lia, siapa tau dia bisa nebeng.

"gue les mbang, jalan kaki ke ruko sebelah gue" kata lia sambil mencari payungnya.

"kalo lo jin?" tanya jaemin ke heejin.

"gue mau latian osn min" jawab heejin.

jaemin pasrah.

yaudahlah dia nunggu sampe hujan reda aja. daripada sakit kan? jaemin tuh minggu depan udah uts jadi ga lucu kalo dia sampe harus susulan karena nerobos hujan.

setelah pamitan sama temen temennya, jaemin jalan ke halte. biasanya gojek itu gamau masuk sampe ke lobby dalem, soalnya ribet. jadi kalo mau gojek diharuskan nunggu di halte depan.

karena halte lumayan jauh dari lobby ya terpaksa jaemin nerobos hujan dikit. bukan hujan sih, gerimis lebih tepatnya.

pas jaemin sampe, halte tuh bener bener kosong. cuma ada jaemin.akhirnya jaemin duduk di kursi yang ada di halte sambil ngeliatin jalan.

jaemin ga mau mainin hapenya soalnya hapenya udah lowbat. kalo dia mainin terus baterainya abis gimana? ga pulang dong.

galama ada seorang siswi nusantara yang masuk ke halte. pertamanya jaemin bodo amat, tapi ketika dia nyadar itu anak nusantara jaemin langsung curi curi pandang.

setelah beberapa kali curi curi pandang, jaemin yakin dia itu si cewe aipon alias airin.

jaemin yang tadinya bete abis jadi bahagia banget.

si cewe aipon itu ngedumel pelan sambil ngeliatin bajunya yang basah.

"bapak dimana sih?!" omelnya kepada orang yang ada di telfon.

jaemin mah cuma nguping sambil ngeliatin jalan.

"hah?! terus saya gimana?"

"nunggu? berapa lama? baju saya basah"

"duh pak, jemput papa tuh nanti aja. saya dulu"

"pak? pak?!" sentaknya lalu menjauhkan hapenya dari telinganya.
jaemin aja sampe kaget waktu denger sentakkan airin.

"ck, orang kok gaada pengertian pengertiannya" dumelnya.

jaemin cuma tertawa kecil denger airin ngedumel sendiri. ternyata airin lucu juga.

jaemin pun mengeluarkan handphonenya untuk memesan grab. tapi keliatannya hari ini keberuntungan tidak berpihak pada jaemin. baterai hapenya ngedrop, jadi sekarang hapenya mati total.

jaemin langsung melotot waktu hapenya tidak bisa dinyalakan.

satu satunya cara adalah pinjem powerbank di airin ato minta pesenin grab.

gila jaemin pengen mati aja kalo kaya gini caranya.

first impressionnya di airin ga bisa lebih bagus dikit apa.

yauda, mau gimana lagi kan.

"sorry" panggil jaemin dan airin langsung menoleh.

"boleh pinjem powerbank ga?" bukannya menjawab, airin malah ngerogoh tasnya.

dapat jaemin simpulkan jawaban airin untuk pertanyaan jaemin adalah  boleh.

galama airin ngasih jaemin powerbank hitam sama kabel kecil yang tertancap di powerbanknya.

"makasih, gue jaemin"

"airin" kata airin sambil tersenyum.

wah.

jaemin langsung cosplay jadi kepiting.
❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌❌

hai? WKWKKW.

TAU INI TELAT BGT, MMF Y HYUNK,,

gue abis dihajar sama tugas+uas hyunk, makanya ga buka wetped samsek. sumpah ngadi ngadi emang si corona ini, gue udah gatahan sekolah dari rumah demi apapun.

tugas gue numpuk kaya dosa gue. serius. banyak bet.

btw, kalian sehat sehat aja kan? meskipun bosen, dirumah aja ya guys memutus rantai penyebaran. aseq.

btw(2) work ini masih ada yg baca gak sih?

btw(3) gue pen ngepub work mark + haechan (bukan bxb) tapi gue mau ngetes ombak dulu WKWK

mmf bacot hyunk,,

sampai jumpa di chapter selanjutnya!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

menfess, na jaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang