Happy reading😊
"Hoamm. Lama kali pulangnya ya Key." Bisik Nada.
"Ntar lagi, kenapa?."
"Ngantuk kali gue setiap pelajaran kimia."
"Haha sama, lo kira gue gak ngantuk apa? Gue juga ngantuk tapi gue paksain biar gak keliatan sama bu Nur."
"Bisa aja lo Key."
Tet... tett...
"Oke anak-anak jam pelajaran hari ini sudah berakhir. Hati-hati di jalan. Bagi yang bawa kendaraan jangan ngebut-ngebut yah." Ucap bu Nur---guru kimia.
"Iya siap buk."
"Asyiap buk."
"Oce-oce buk."
"Assalamuallaikum, selamat siang anak-anak." Ucap bu Nur.
"Waalaikumsalam, siang juga buk." Jawab semua siswa-siswi XI ipa 3.
Mereka semua mengemasi barang-barang nya kecuali Key d.k.k karena mereka malas pulang dengan keadaan desak-desakan. Oleh karena itu, mereka lebih baik menunggu hingga keadaan sekolah sunyi sekitar 15 menit setelah bel berbunyi.
Setelah dirasa udah pas untuk pulang mereka lalu membereskan barang-barang mereka dan bergegas untuk pulang kerumah tetapi seperti biasa mereka kalau dijalan itu selalu berbincang-bincang agar suasanya tidak canggung.
"Gue Rindu kasur tercintong gaess." Ucap Nada.
"Yaallah gue juga nih. Gara-gara pelajaran bu Nur tadi gue jadi kangen kasur rasanya." Balas Key.
"Iya Key jiwa-jiwa rebahan gue mulai keluar tadi." Ucap Nada lagi.
"Kalian ini, always aja gak suka pelajaran kimia. Padahal kimia itu enak loh." Ungkap Cassandra.
"Enak apaan?." Ucap Key dan Nada bersamaan.
"Ya enak aja lah pokoknya."
"Gak enak ngebosenin." Bantah Key.
"Iya benar tuh, ngebosenin kali kali kali pokoknya la." Setuju Nada.
"Coba sukai dulu deh, kaya kalian suka ke doi. Tar lama-kelamaan jadi suka kimia pasti. Kayak cinta lo ke doi." Saran Cassandra.
"Gak punya doi. Sorry yah San."
"Iya gue juga gak punya." Ucap Key yang dihadiahi tatapan mematikan dari sahabat-sahabatnya.
"ARKAN MAU LO KEMANAIN!?."
"Gue gak suka sama dia. Jadi buat readers ajalah. Kali aja ada yang berminat sama dia." Usul Key.
"Yakin lo gak mau?." Tanya Nada memastikan.
"Iyalah, kenapa?."
"Tiati jilat ludah sendiri Key."
"Iya awas aja loh."
"Ngak akan ngak." Sangkal Key.
"Gue pulang duluan yah guys." Pamit Nada.
"Iya hati-hati lo."
"Yoi."
"Lo pulang sama siapa Key?." Tanya Cassandra.
"Sama abang ojol mungkin. Kalau ngak sama mang agus."
"Gak mau sama gue aja? Sekalian ntar diantar sama mama gue juga Key." Ajak Cassandra.
"Gak usah, tar ngerepotin mama lo." Tolak Key.
"Ngak kok Key. Mama gue malah senang pasti, kan lo udah lama gak ketemu mama gue Key."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Prince
Teen FictionIni kisah tentang Keysheva Alicea Chesta yang di klaim menjadi kekasih seorang ice prince sekaligus ketua osis SMA Bintang Angkasa, Arkan Allaver Addicon. Menjadi kekasih Arkan si Ice Prince sekaligus Ketua Osis yang tampan membuat semua kaum hawa...