***Good mood, jangan lupa tinggalin jejak, karna kalo di tinggalin tanpa jejak sedikit pun gk enak rasa nya hwhwhw (candaan aja ya wkwk, biar suasana nya gak gitu gitu aja)
Jangan lupa ninggalin jejak, vote + komen!
***
~ you so dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun..
~ you so dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun dun..
~hdjsizbskakslalalallasmzhksmshzksms (stone -dun dun)
Woi berisik!!
Dasaar fanboy!!!
Ngidam apa si emak lo!!
Patiin an**n*!!
Cupu lo!!
Begitulah teriakan orang - orang yang ada di sekitar nya.
Dasar orang - orang lebay lo pada!!
Tiba - tiba orang yang di teriaki dengan segala cacian itu , kini bersuara.
Kayak lo semua yang laki - laki gak pernah dengerin lagu girlband aja!!
(Serantak mereka menjawab)
Gak pernah!!!
Para siswi perempuan pun tertawa dengan terbahak - bahak, bahkan ada yang sampai memegangi perut nya.
Tetapi , tidak dengan Glory.
Gadis cantik nan elok di pandang, manis, pintar, rajin ,atletis, ramah, sopan , idaman para kaum lelaki di SMA nya. Glory rania veloraIa tidak terlalu meladeni sikap teman - teman nya yang unfaedah.
Ia terheran kenapa teman sekelas nya itu sangat aneh, selera humor mereka pun sangat receh, selalu melakukan kegiatan saat guru telat masuk dengan kegiatan kegiatan unfaedah yang menguras waktu.
Terlebih lagi ada sesuatu yang membuat nya sangat keheranan. Ia berfikir, seorang Ghevan, anak dari pemilik RSHS itu, malah membual dengan lelucon yang tidak lucu.
Mungkin bagi Glory ia sudah sering melihat tingkah Ghevan sejak kecil.
Walaupun Ghevan memiliki sifat yang kekanak kanakan, dan parah nya lagi dia adalah seorang fanboy.
Tetapi Ghevan memiliki sisi istimewa tersendiri bagi Glory. Bagi Glory Ghevan adalah seorang sahabat yang paling penting dalam hidup nya, Ghevan memang ramah kepada semua orang, terkadang keramahan nya sering membuat para siswi perempuan di RSHS baper.
Terkadang juga ada yang membualkan ejekan dan makian pada Ghevan karena mereka menganggap perlakuan Ghevan kepada semua siswi RSHS itu carper, sok cool, aneh, sok asik, pemberi harapan palsu.
Tetapi kenyataan nya bukan begitu. Meskipun Ghevan berperilaku seperti itu, tapi perilaku nya itu murni dari sifat nya, bukan ingin membuat para siswi RSHS tunduk kepada nya, bukan untuk carper dan lain lain.
Apa yang di katakan oleh teman - teman nya selalu ia dengarkan, bahkan semua curhatan siswi RSHS ia dengarkan dengan seksama.
Ia memiliki prinsip hidup nya tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My d javu
Romancekejadian aneh yang terus terulang ulang, dan bingung bagaimana menghentikan nya, seorang gadis bernama Glasya Velory Richarden , ia mengalami kejadian yang aneh, ia merasa pernah mengalami kejadian itu tapi ntah kapan, dimana, & bagaimana bisa kejad...