Up...
.
.Hei hei..
Mending langsung lanjut ke story nya karna author udah tobat:v
.
.
.Di mohon pengertian nya
🙏______________________________________________________________
__________.....
Skip!
***
.
.
.Sang pemilik nama yang namanya merasa di panggil pun langsung menurut dan segera pergi ke kantor guru.
Tetapi sebelum mereka semua menuju ruang guru, mereka mampir sebentar ke kantin untuk membeli makanan.
Bang lo berdua mau makan apa? Tanya Glasya dengan antusias, pasalnya memang sedari tadi perut nya sudah keroncongan, kebetulan jarang jarang juga mereka berempat pergi ke kantin.
Gue bakso sama es jeruk aja deh sya..
Ucap Ghevan sama antusias nya, pasalnya mereka semua akan di traktir oleh Glasya.Lo bang?
Tanya Glasya pada Ghenta yang sedari tadi fokus pada layar ponsel nya.Samain aja sama Ghevan..
Ucap Ghenta tanpa memalingkan pandangan dari layar ponsel nya.Lo ry?
Tanya Glasya pada Glory, sebenarnya Glasya sendiri bisa menebak apa yang akan di pesan oleh Glory, pasal nya Glory sangat menyukai mie, terlebih lagi mie instant.Gue samain juga aja sama si Ghevan..
Ucap Glory, tanpa menunda lagi Glasya langsung memanggil mbak Asri, agar pesanan nya segera di layani.Rupanya dugaan Glasya salah, ternyata Glory lebih memilih bakso dari pada mie ayam. Tumben tumbenan sekali Glory lebih memilih bakso dari pada mie. Biasanya jika ada kesempatan untuk memakan mie, pastilah Glory yang memakan nya hingga habis meskipun porsinya besar.
Terlebih lagi mama Glasya,Ghenta & Ghevan, sangat menjaga makanan yang di makan mereka. Apalagi mie itu salah satu makanan yang tidak sehat.
Mungkin di keluarga mereka, mama mereka hanya akan membiarkan anak nya memakan mie sekitar sebulan 2 kali atau sebulan 1 kali. Bukan hanya begitu, mie yang mereka makan bukan sembarang mie, tetapi mie yang mereka makan sengaja di buat oleh mama nya.
Agar mie nya mengandung gizi yang bagus untuk anak anak nya.
Mbak asri!! Bakso nya 4 , es jeruk nya juga 4 ya mbak..
Oke
Jawab mbak asri, sembari menyiapkan pesanan yang di pesan oleh mereka.Bang Ghenta, perasaan lo dari tadi fokus ke HP lo mulu!..
Rengek Glasya kesal karena sedari tadi memang tidak ada obrolan di antara mereka berempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My d javu
Romancekejadian aneh yang terus terulang ulang, dan bingung bagaimana menghentikan nya, seorang gadis bernama Glasya Velory Richarden , ia mengalami kejadian yang aneh, ia merasa pernah mengalami kejadian itu tapi ntah kapan, dimana, & bagaimana bisa kejad...