First

13 1 0
                                    

Lani sedang berdandan di depan cermin kamarnya,memandang wajahnya yang mungil. Pagi ini dia akan berangkat ke sekolah,Lani selalu tampil natural,kalau  sekolah hanya cukup memakai pelembab lalu di lapisi bedak bayi dan lipbalm berwarna merah muda,dia terlihat sangat natural tetapi bisa membuat dia sangat cantik. Rambut pendek lurus diurai sebahu,berkulit putih,memakai seragam putih abu dengan rok selutut. Banyak laki laki yang tertarik padanya,namun Lani selalu mengabaikan nya.

"Lani,keluar nak sarapan dulu cepat nanti kamu terlambat ke sekolah" teriak seorang wanita kisaran usia 39 tahun dari sudut ruang meja makan. Ya itu adalah Lia,ibu tercinta Lani,satu satunya keluarga yang dia punya sekarang . Ayahnya sudah meninggal saat Lani masih kelas 1 SMP dan sekarang ibunya lah yang harus membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan dan menyekolahkan Lani.

"Ya bu sebentar lagiiii!" Lani terburu buru dan segera berlari ke dapur.

"Lani mau bawa bekal tidak?" Tanya Lia

"Gak usah bu, Lani jarang makan kalau di kelas soalnya banyak menghabiskan waktu buat baca novel"

"Anak ibu memang kutu buku,yasudah tapi kalau lapar kamu beli makan ya nanti mag kamu kambuh lagi"

"Iya bu,ibu juga jangan lupa makan sama minum obatnya ya bu, jangan terlalu capek kalau nggak kuat bekerja ibu istirahat aja atau nanti Lani yang menelpon mbak Ranti kalau hari ini ibu sedang sakit?"

"Gak usah nak,ibu gak apa apa kok lagian ibu juga gak ada teman di rumah sudah cepat habiskan makan nya nanti terlambat!"

Lani segera menghabiskan nasi goreng di atas piringnya dan meminum segelas air lalu memakai sepatu nya. Untuk pergi ke sekolah dia biasa naik angkutan umum sendirian selama kurang lebih 15 menit.

Pukul 06:35 Lani sekarang sedang berada di dalam angkutan umum lalu dia membuka ponselnya,dilihatnya Zahra si bawel sudah mengirim beberapa pesan spam di whatsapp nya.

Rara❤️

P
P
Laniiiiii
Km dmn???
Lani km g punya jari atau gmn si?
Ayo cepat dtang!


Yaaa
Ada apa ra?maaf aku terlambat
Sebentar lg aku sampai

Td Kak Aldo dan kak Nandi kesini


Terus?

Mereka nyari km lani sygg

Nyari aku?ada apa?

Kamu kaya gak tau aja
Pokonya cepetan ya
Bntr lg  gerbang mau di tutup

Ok

Untung saja Lani tidak terlambat lalu dia segera menuju ke kelasnya.

"Hey,sayang!"

Seseorang menghalangi langkah lani yang hendak berjalan ke kelas, ya Kak Nandi and the genk ,mereka adalah orang yang sering mengganggu Lani karena Nandi naksir pada Lani ,terkenal agak nakal namun wajah genk itu seperti tampang artis dan banyak disukai sebagian perempuan disini.

"Permisi jangan menghalangi aku mau ke kelas"

"Ke hati abang aja mending" rayu Nandi yang membuat Lani kesal

MY ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang