Raka

5 0 0
                                    

Lani berjalan ke area parkiran sekolah,ya dia sedang mencari motor laki laki itu karena dari pagi dia sama sekali tidak bisa menemukan laki laki itu karena tidak tau wujud wajahnya. Mata Lani tertuju pada satu objek,ya itu dia!terimakasih ya tuhan! gumam nya dalam hati, itu laki laki kemarin yang mengantarnya pulang,dia sedang merapikan tas nya diatas jok motor . Kali ini wajahnya terpampang jelas tanpa tertutup helm besar berwarna hitam itu. Tidak setampan kak Aldo,namun bisa membuat Lani tenang.

Dengan gugup Lani berjalan ke arah nya.

"E...permisi..." Lani memanggilnya sambil memainkan jari jemarinya

"Ya?" Laki laki itu menoleh ke arah lani dengan heran

"Ini...anu..kaka yang kemarin mengantar aku pulang,kan?"

Dia mengangguk

"Ini jaketnya,maaf kemarin lupa,makasih sebelumnya"

"Oh ya aku juga lupa,makasih Lani" ucap dia. Tunggu,bagaimana dia bisa tau namaku?padahal aku tidak melihatnya menatap ke arah name tag ku,Lani semakin heran

Raka Handrian Nugraha. Lani menelan saliva nya, nama yang dia cari rupanya adalah Raka. Lani melihat ke arah name tag yang di pakainya.

"Kamu kenapa?mau di antar pulang lagi?" Tanya nya

"Eh,nggak usah . Hari ini aku ada rapat osis kakak duluan saja"

"Ohh..baiklah kalo begitu" Dia mengenakan jaket serta helm nya. Lani masih diam terpaku menatap wajah laki laki di hadapan nya ini. Tidak terlalu tampan,dia manis ,sangat manis . Hidung mancung dan alisnya tebal. Saat menatap matanya,seperti melihat kebahagiaan disana, objek yang paling lani suka saat ini.

Di sebrang sana,tampak Aldo melihat mereka berdua sedang berbincang . Aldo sebal dan geram pada lelaki manapun yang suka dekat dekat dengan Lani. Dia berusaha menahan amarah dan kepalan tangan nya. Lalu dia segera menghampiri kearah mereka berbincang.

"Lani,disini kamu ternyata ayo ke ruangan sekarang, semuanya sudah menunggu" kata Aldo.

"Kenapa gak duluan aja?"

"Kami perlu kamu untuk list absen osis"

"Oh baiklah,permisi kak aku pamit hati hati di jalan" kata Lani kepada Raka yang membuat Aldo kesal.

Raka hanya tersenyum,menyalakan mesin,mengklakson motornya dan melaju pergi. Lani hanya menatapnya dari jauh. Aldo yang kesal segera memegang tangan lani untuk pergi dari sini.

"Itu pacar Lani?" Tanya Aldo

"Bukan"

"Lalu?"

"Bukan siapa siapa,sekedar kakak kelas seperti ka Aldo,memang kenapa?"

"Lani tak pantas sama Raka"

Aldo mengetahui nama nya

"Apa hak ka Aldo untuk melarang aku dekat sama kak Raka?"

Aldo terdiam

***

"Terimakasih untuk hari ini semoga kegiatan kita bisa lebih baik kedepannya,silahkan berdoa" ucap pembina osis itu menutup acara rapat osis hari ini

Di gerbang sekolah nampak Nandi and the genk sudah stand by menunggu Lani. Dengan santai dan cuek Lani mengabaikan mereka dan lewat sembrono

"Eh eh Lani mau kemana?" Langkah lani dihalangi oleh Nandi

"Kepo" jawabnya datar

"Ko gitu sih ah,pasti mau pulang ya?ayo bang Nandi antar sampe rumah dengan selamat"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY ANGELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang