Tik tik tik...
Di pagi yang agak mendung ini aku terbangun dan melihat jam weker disebelah tempat tidurku menunjukkan pukul 06.00 WIB
"Oh astaga ini adalah hari pertamaku masuk sekolah, bisa telat nanti!! " ucapku.Aku langsung bergegas menuju kamar mandi, aku menghidupkan air Tes..tes..tes..
dan aku langsung mandi dengan kecepatan super kilat. Hmm... walaupun aku mandi super kilat aku tetap pakai sabun hahaha.Setelah selesai mandi aku bergegas pakai seragam sekolah lama ku dulu , ya karna aku baru masuk sekolah jadi belum dapat seragam dari sekolah baruku dehh..
Lanjut, aku pakai skincareku untuk ke sekolah, bisa dibilang aku gila skincare sih sampai awal sekolah aja aku bawa skincare ke sekolah diemdiem, ya emang agak flirty siih tapi biar gak kumel aja seharian disekolah.
Aku buru-buru pakai sepatu, dan aku langsung berangkat ke sekolah diantar sama papaku pastinya. Ya... aku emang gitu dari dulu sampai sekarang ga diizinin bawa kendaraan kesekolah karna alasannya sekolah aku dekat terus. Ya tapi mau gimana ada saatnya juga nanti aku bisa kayak orang-orang hahaha.
Akhirnya aku sampai deh, didepan gerbang sekolah, semua orang udah buru-buru lari masuk ke dalam sekolah, aku juga langsung pamit dan bergegas masuk kedalam sekolah sebelum gebrangnya ditutup.
Aku buru-buru lari kedalam, tiba-tiba ada cowok yang lari dari arah berlawanan dan nabrak aku, aku disitu rada kesel banget karna dia gak ada minta maaf sama sekali dan pergi gitu aja.
"tapi kalau diliat-liat dia manis juga hahaha"ucapku dalam hati.Setelah tragedi tadi, aku langsung buru-buru cari kelasku , dan ternyata kelasku berada persis didepan lapangan. Ya aku ga pinter banget sih, jadi aku masuk kelas IPS deh, tapi aku seneng juga,karna sekolahku termasuk sekolah favorit disini. Aku langsung letakkin tas, dan duduk sejenak. Sebenarnya aku agak pemalu tapi kalau udah deket baru keluar pecicilannya haha.
''Zahra!"
Seseorang memanggil namaku, dan ternyata dia kawan SMP ku Aurellia, aku gak tau kalau ternyata aku satu kelas sama dia,jangankan satu kelas, satu sekolah aja gatau.
"Eh Aurel , lo masuk sini juga?"
"Iya, lo gatau ya kalau gue masuk sini?"
"Enggak , hahaha. Yaudah letak deh tas lo. Kita kelapangan langsung." ucapku.
Setelah itu, ada pengumuman kalau bentar lagi bakal upacara, aku buru-buru ambil topi dan pergi kelapangan bareng Aurel.
Sewaktu upacara, aku melihat disekelilingku dan ngeliat seseorang yang gak asing dimataku, dan ternyata...
KAMU SEDANG MEMBACA
Halu
Teen FictionRasa ingin memilikimu selalu ada, tapi aku takut terlalu dalam mengikuti halusinasi.