Wind

2.5K 165 0
                                    


Jongin merentangkan kedua tangannya tatkala hembusan angin laut menerpa tubuhnya, kepalanya menadah ke atas dengan mata tertutup. Rasanya baru kemarin ia berdiri disini bersama Sehun sambil bersenda gurau diselingi dengan rengekannya akibat terus digoda oleh si pemuda Oh.

Baru kemarin rasanya ia bertengkar dengan Sehun hanya karna lelaki itu menggoda seorang pelayan di restoran pinggir pantai tempat mereka makan siang, berakhir dengan jongin mengejar Sehun karna geram sampai sendal jepitnya putus lalu kembali menjadi bahan tertawa lelaki pale itu. Saat itu ia merasa kesal dengan kelakuan Sehun yang menurutnya sangat menyebalkan.

Tapi sekarang ia sangat merindukan itu, tawa mengejeknya yang membuat emosinya naik ke ubun ubun, segala kejahilannya, sikap manisnya yang kerap muncul kala mencoba membujuknya agar tidak marah, hangat dekapannya, aroma tubuhnya...

Semua hal....

Segala hal..

Apapun yang berhubungan dengan Sehun, ia sangat merindukannya. Sangat.

Setiap malam ia habiskan untuk menangisi lelaki itu sampai rasanya ia ingin mati saja, lalu tertidur karena lelah menangis. Rasanya sangat sakit ketika terbangun ditengah malam karena mimpi buruk lalu tersadar tidak ada lagi yang menenangkannya kala mimpi itu datang seperti malam malam sebelumnya, jelas itu lebih menakutkan dibandingkan mimpi buruknya. Ketidak hadiran Sehun dihidupnya bagaikan mimpi buruk paling buruk yang pernah ada.

Setidaknya ia ingin bertemu dengan Sehun sekali saja, walau ia tau itu hal yang mustahil.  Ia rindu Sehunnya, cintanya, kekasih hatinya yang hilang 6 bulan lalu dengan pesawat yang membawanya melewati lautan bersama angin.

Haruskah ia sendiri yang mencari Sehun ke lautan?

Cintanya yang pergi ke rumah tuhan ditahun kemarin.


Cintanya yang pergi ke rumah tuhan ditahun kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



05/03/2020, skiess199x

Mon trésor | hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang