Just Walk Away

1.6K 117 4
                                    

Punggungnya makin menjauh, memperpanjang jarak dengan dirinya. Ia pergi tanpa menoleh, melewatinya begitu saja seperti dirinya tidak ada. Senyumnya mengembang begitu indah, membuat siapapun menatap gemas ke arahnya.

Sesekali ia menggeleng lucu guna menghilangkan rasa malu karena tatapan menggoda dari teman teman dan keluarganya. Dirinya berjalan bersama sang ayah yang tampak bahagia dalam balutan jasnya, dengan rambut ditata sedemikian rupa juga make up tipis menambah kesan lebih dirinya.

Sesampainya diujung seseorang mengulurkan tangannya menyambut si manis yang pipinya kini semerah buah persik untuk naik ke atas altar, kemudian mereka saling berhadapan. Saling memandang penuh damba dan penuh cinta, dengan senyum yang terus terukir tanpa jeda.

Janji suci diucapkan oleh keduanya dilanjutkan dengan sebuah kecupan manis lalu diakhiri dengan sorak sorai bahagia dari para tamu undangan pagi hari ini, Mereka mulai berbaris mengucapkan selamat serta doa agar pernikahan mereka selalu bahagia dan diberkati.

"Selamat atas pernikahan kalian"

"Ahh tentu saja, terima kasih sudah datang-

Tangan si dominan merangkul posesif pinggang si manis, makin mempertegas bahwa dilelaki Tan sudah resmi menjadi miliknya. Mutlak.

















-Sehun"

"Sure, Wishing you a long and happy marriage. Chanyeol hyung, Jongin hyung"




-14/03/2020, skies199x.

Mon trésor | hunkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang