#OO3 - Cemburu.

219 25 0
                                    

O8:5O

Kamu sama Chenle lagi ada di SM entertainment. Nemenin Chenle latihan ceritanya.

Kamu merhatiin Chenle yang daritadi latihan keras karena bulan depan bakal ada world tour concert.

Tiba-tiba di sebelah kamu ada Jeno. Iya Lee Jeno itu lho.

"Nemenin Chenle latihan ya, y/n?" Tanya Jeno sambil memberikan kamu sebotol jus jambu.

Kamu menerimanya dan berterimakasih lalu menjawab pertanyaannya.

"Hehe iya--Jeno..?" Kamu rada bingung manggil Jeno Oppa atau.. gatau lah:v

Jeno yang ngerti kamu bingung panggil dia apa langsung jawab, "Panggil Jeno aja ga apa-apa kok. Walau ga seumuran sih"

Well, emang bener sih. Kamu sama Jeno beda 5 tahun. Sedangkan kamu sama Chenle beda 4 tahun.

"Gapapa nih, aku panggil Jeno? Takutnya nggak sopan, ehehe" Kata kamu sambil terkekeh kecil.

Jeno juga tertawa dan menunjukkan eyes smile nya itu.

"Yaudah duluan ya y/n! Aku mau ketemu  manager dulu, dadah!" Pamit jeno.

Sedangkan Chenle yang sudah selesai latihan sejak kamu berbincang dengan Jeno hanya menatap mu datar dan tidak menunjukkan senyum biasanya.

Kamu udah ngerti sama Chenle ini langsung tersenyum dan berkata padanya,

"Gausah cemburu, tadi jeno kasih aku jus jambu doang kok" Kamu tetap tersenyum walau Chenle menatapmu datar.

Kamu yang udah tau Chenle bakal luluh sama pelukan kamu langsung kamu peluk si Chenle.

bruk!

"Udah dong, jangan cemburu. Nanti yang aku peluk bukan Chenle lagi lho, nanti aku meluk Jeno aja" goda mu pada Chenle.

Chenle tertawa dan memelukmu balik.

"Iya iya ih. Ini udah nggak cemburu lagi kok, jangan peluk jeno ya? Ya? Ya?" Kata Chenle sambil gandeng kamu menuju keluar ruang practice.

"Iya Chenleee ku sayanggg~~"

Tbc.

Halooo semua!
Silahkan menikmati halu kalian ya:)

Janlup vomment😚

Marriage life with : Chenle [ HIATUS ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang