perjanjian

4 0 0
                                    

Srry kalo banyak typo :))
Semoga kalian suka❤
Jangan lupa vote

************

Suara tembakan kembali terdengar untuk yang kesekian kalinya, suara teraiakan dan ampunan terus terlontar dari mulut dua orang tua yang ingin anak nya di lepaskan dan di ampuni.

"Tuan... Tolonglah lepaskan anak kami dia tidak tau apa apa, jika kau marah bunuh saja aku biarkan anak dan istriku lepas."

"Kau rupanya memiliki putri yang begitu cantik, mr.yesung. aku akan memberikan tawaran kepadamu."

"Apa tuan?."

"Biarkan anak mu menjadi istriku dan kau dan keluarga mu akan selamat, aku bahkan akan memberikan uang setiap bulan nya ke rekening mu jangan khawatir."

"Maksud tuan aku harus menjual putri ku dan kau akan membiarkan keluargaku tetap hidup, maaf tuan aku menolak itu karena putri ku bukan barang yang bisa di perjual belikan." tolak Yesung mentah mentah karena ia masih waras untuk menjual putri tunggal nya yang sangat ia sayangi.

"Putrimu memeng bukan barang tapi wajahnya dan tubuhnya sangat cocok dengan ku, dia tipe ku. Atau kita akan membuat kontrak selama 5 bulan?."

"Tuan tolong jangan jangan membuat putri kami sengsara aku akan menggantikan nya kau bisa menjadikan ku budak asal jangan putri kami yang harus kau inginkan." mohon Yoona sambil menangis.

"Sayang nya aku sudah memiliki banyak pelayan, budak, dll. Aku tidak membutuhkan orang tua sepertimu!." ejek Jackson sambil berdecih kesal.

"Tawaran ku tidak akan ku lakukan dua kali, cepat la jawab jika kau tidak ingin menjual putri mu setidaknya hanya kontrak saja, aku dan putri mu akan kawin kontrak. Jika selama 5 bulan aku merasa bosan kepadanya aku akan mengembalikan nya pada mu dan menceraikannya tenang saja."

"Tidak!." teriak yedung yang masih bersikukuh untuk menyelamatkan putrinya dari masalah pribadi nya kini.

"Ayah tidak apa hanya 5 bulan tidak lebih aku akan kembali jangan cemas." suara lemah dari seorang gadis yang tengah duduk terikat di pojok ruangan minim cahaya ini.

"Kau jangan khawatir aku akan pulang hidup hidup ayah, ibu. Aku berjanji biarkan aku yang mengorbankan semua nya, aku menyayangi kalian." lanjut gadis itu sambil menahan air matanya yang kini sudah hampir penuh dan akhirnya air mata itu tumpah karena gadis itu sudah tidak tahan lagi untuk membendung semua air mata nya.

"Tidak nak.... Kau harus hidup dengan benar tidak seharusnya kau mengorbankan hidup mu seperti ini!."

"Ibu hanya 5 bulan jangan khawatir."

"Kau yakin akan melakukan nya hana? Berjanjilah pada ayah untuk pulang hidup hidup tanpa ada luka sedikit pun."

"Baik ayah aku berjanji, ibu jaga diri mu."

"Ayolah mengapa menjadi begitu banyak drama di sini untung saja aku suka padamu jika tidak mungkin kau sudah ku tembak sedari tadi." marah Jackson sambil menunjuk ke arah hana si gadis malang yang harus mengorbankan hidupnya selama 5 bulan untuk pria ambisius dan jahat ini.

"Surat kontrak akan ku kirimkan malam ini pastikan kau menandatangani nya dengan benar, kau begitu beruntung memiliki putri yang begitu cantik, manis, dan bodoh. Aku tidak menjamin jika ia akan pulang hidup hidup jika hal itu terjadi tenang saja akan ku kirimkan uang yang begitu banyak sehingga kau bisa berlibur dan berbulan madu sepuasnya ke tempat yang kau inginkan tanpa perlu memikirkan uang yang akan habis. Hahahaha." tawa renyah yang  di lontar kan Jackson sukses membuat Yesung dan Yoona merasa panik sambil terus menyerapah di dalam hati nya.

KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang