Hari ini adalah hari libur...
Dan hari ini pula adalah hari yang sangat membuat chaeyoung bahagia , karna ini hari libur
Jadi ia bisa jalan jalan ...
●
●
●
Pagi eomma ku tersayang *ucap chaeyong sambil mencium pipi eomma nya.
Pagi juga sayank nya eomma (balas eomma nya).Ehh nak eomma boleh minta tolong nggak? (Tanya eomma chaeyoung).
*boleh koq eomma*Karena hari ini ada tamu special jadi eomma mau masak makanan yang special...
Eomma minta tolong belikan bahan bahan nya di minimarket yaa...Eoh...nee eomma *ucap nya senang karena ia jarang ke minimarket.
Chaeyoung pun langsung siap siap dan mengganti pakaian nya.~Outfit chaeyoung~
Chaeyoung punlangsung menuruni tangga...
Eomma chaeyoung berangkat dulu.(uvap chaeyoung).
Iya kamu hati hati yah.
Iyh eomma.~Skip di minimarket~
Chaeyoung kini telah membeli semua barang yang di suruh oleh eomma nya.
Hanya tinggal satu barang yang sangat sulit untuk ia ambil , karna temlat nya terlalu tinggi.Eoh...ini sangat menjengkelkan dan susah di ambil (omongnya kesal).
Tapi ia tidak langsung menyerah melainkan mencoba nya sekali lagi.
●
●
●
Ketika ia ingin mengambil barang itu lagi ada seorang namja yang menolong nya mengambil kan barang tersebut.Lain kali kalau kesulitan minta tolong lah.*ucap namja tersebut.
Chaeyoung yang kaget pun langsung menghadap ke namja tersebut...Maaf bukan nya aku tidak mau meminta tolong ,tapi aku tidak mau merepotkan orang lain.
(Ucap chaeyoung).Baiklah kalau begitu , aku tinggal dulu ada urusan sam eomma di rumah.
Eoh iya...sekali lagi terima kasih *ucap chaeyoung sambil membungkukan badanya 90°
Namja itu pun langsung pergi begitu pula dengan chaeyoung yang pergi meninggalkan tempat itu dengan senyum bahagia nya.
~
~
~
Skip setelah chaeyoung membayar semua di kasir...
Ia langsung pulang.Eomma chaeyoung pulang...
Ia meletakan belanjaan nya di meja makan.Ehh eomma tau gk t~ (belum menyelesaikan bicara nya eomma nya memotong.
Eomma gk tau...
Ihh eomma dengarkan dulu..*chaeyoung.
Iya iya...Jadi gini eomma tadi chaeyoung ketemu sama namja ganteng banget...(ucap nya sambil senyum senyum).
Ihh anak eomma giliran ngomongin namja aja langsung jadi yang pertama.Baiklah eomma mau ngomong penting banget sama kamu *ucap eomma.
Tp sebelum eomma ngomong kamu harus janji sama eomma...kalo gk bakal nolak.Iya iya eomma...*ucap chaeyoung
Jadi eomma mau jodohin kamu sama anak teman eomma.gk boleh nolak kan chaeyoung udah janji sama eomma.Hufh terserah eomma...*ucap chaeyoung pasrah.
Baiklah anak yang baik...sekarang cepat bersiap siap lah....Chaeyoung langsung pergi dan bersiap siap.
Skip 30 menit kemudian
Chaeyoung udah siap siapOutfit chaeyoung...
Ia langsung menuruni tangga.
Ia kaget karna mungkin bisa di bilang kalau orang tersebut yang di nanti nantikan oleh eomma nya.Yoona dia adalah putri ku nama nya park chaeyoung.
Chaeyoung ini teman eomma nama nya yoona , calon mertua mu.Chaeyoung pun langsung membungkukan badan nya.*annyeong tante.
Jangan panggil tante panggil saja eomma...
Eoh nee eomma.
Ehh yoona dimana putra mu *ucap eomma chaeyoung.
Sebentar lagi ia akan datang.Skip beberapa saat kemudian orang yang di tunggu tunggu pun datang.
Annyeong tante baek junho imida
*ucap nya.
Wahh putra mu sangat tampan.*ucap eomma chaeyoung.
Junho pun melirik ke arah chaeyoung dan terkejud
~
~
~
Begitu pula dengan chaeyoung
KAU ucap nya bersamaan.
Eoh kalian udah saling kenal?? (Ucap eomma chaeyoung)
Mereka berdua menggeleng.
Kenalin ini anak tante nama nya baek junho.
Dan junho ini anak teman eomma
Nama nya park chaeyoung.Ahh nee *mereka berdua langsung mejawab bersamaan.
Lihat lah anak kita memang sangat serasi.
Chaeyoung sedikit menahan senyum karna ia menyukai junho.Junho langsung menarik tangan chaeyoung ke arah taman.dan sepertinya junho memang tau kalau chaeyoung suka sama dia.
~Skip di taman~
Kenapa kau mengajak ku ke mari??*tanya chaeyoung.
Aku hanya ingin ngomong sesuatu.
Kalau aku tidak akan peenak mencintaimu ,aku sudah memiliki orang yang sangat aku cintai. (Ucap junho).
~
~
~
Dan satu hal lagi,aku menerima perjodohan ini karna eomma ku.
"Junho langsung pergi"Seketika hati nya hancur berkeping keping mendengar perkataan junho tadi.
Chaeyoung menumpahkan seluruh air mata nya.
Lalu ia merasa pusing yang teramat sangat.Perlahan tubuh nya mulai lemas dan jatuh tersungkur *pingsan
~Bersambung~