Skip ketika junho di dalam...
Eoh junho dimana chaeyoung *eomma junho.
Ehh..emm ,chaeyoung masih di taman katanya ia masih mau menghirup udara segar "ucap junho.Sudah 30 menit mereka manunggu.kini eomma chaeyoung terlihat sangat khawatir.karna junho kasian pada eomma chaeyoung ia memutuskan untuk kembali ke taman.
●
●
●
Eomma junho mau mengecek chaeyoung di taman yah...(ucap nya dan langsung berlari).Skip di taman
junho melihat chaeyoung yang tergeletak lemah di atas tanah.(Anggep ae lagi pingsan😂).
Junho langsung menggerak gerakan tubuh chaeyoung.
Chaeyoung ayo bangun *ucap nya sambil menggerak gerakan tubuh chaeyoung.
Dan akhirnya junho menggendong chaeyoung ala bridal.Ia langsung membawa chaeyoung ke dalam rumah.
Skip di dalam rumah.
Eomma chaeyoung sangat khawatir.
Apa yang terjadi sama chaeyoung (ucap eomma chaeyoung)
Junho juga tidak tau tante.Akhirnya eomma chaeyoung memeriksa chaeyoung.
Ohh tidak nafas nya melemah.
Bantu tante membawa nya ke rumah sakit terdekat *ucap eomma.
Ehh nee tante.Junho langsung membawa chaeyoung kerumah sakit.
Skip di rumah sakit.
Dokter tolong anak saya (ucap eomma chaeyoung)
Sebenarnya apa yang terjadi dengan chaeyoung,kenapa dia bisa pingsan,dan kenapa tante bisa memeriksa keadaan chaeyoung?? (Pertanyaan junho)Jadi begini nak dulu tante adalah seorang dokter,dan mengenai chaeyoung dia bisa pingsan di mana saja karena dia mempunyai riwayat asma.
Asmanya akan kumat saat ia menangis... *ucap eomma chaeyoung yang menjelaskan panjang lebar.
Karna junho merasa bersalah
Ia berkata pada eomma chaeyoung...
Tante biar junho yang menjaga chaeyoung di rumah sakit ,dan tante istirahat di rumah saja *ucap nya.Baiklah junho tante sama eomma kamu pulang dulu ya ,kalau ada apa apa telphone tante.
Nee tante *balas junho.
Skip eomma junho dan eomma chaeyoung sudah pulang.
~
~
~
Kini ia sedang menunggu chaeyoung yang tergeletak di kasur rumah sakit.
Ia duduk di sebelah kasur chaeyoung.Maaf kan aku chaeyoung ,ini semua karena aku *ucap nya
sambil sambil menggenggam tangan chaeyoung yang memakai infus.
Perlahan chaeyoung mulai sadar.Kenapa kau disini *ucap chaeyoung dingin.
Aku hanya ingin menunggu mu di sini *balas junho.
Bukan kah kau tak menyukai ku "ucap chaeyoung.
Dan tidak seharusnya kau disini bersama ku "ucap chaeyoung tanpa melihat ke arah junhoApa kau marah pada ku?? *jawab junho.
Apa kau tak merasa telah menyakiti hati ku?
Maaf kan aku ,aku tidak bermaksud (ucap junho yang mulai meneteskan air mata nya.~Bersambung~
Maap kalo ada typo