Chapter 1

124 13 0
                                    

❤️Happy Reading❤️

KYEZNEE FLORESTYN atau biasa di panggil Kyeznee ialah gadis berumur 17 tahun yang baru saja menginjakkan kakinya di Kelas 11 UNION HIGHSCHOOL. Ia bisa dikatakan siswa rajin dan lumayan pintar di sekolahnya yang akan berangkat seperti biasa, namun...

"Ya ampun, Kyeznee ini sudah jam berapa?!" Teriak seorang wanita paruh baya tersebut tengah memanggil anaknya yang masih tertidur nyenyak dengan mimpinya itu, suaranya kini menggema di seluruh penjuru ruangan. Leyna---Ibu Kyeznee .

"Kenapa sih, Ma? Masih pagi loh ini," Ucapnya serak layaknya bangun tidur.

"Tumben sekali Kamu! memangnya habis darimana aja, sampai masih tidur begini? ayo bangun keburu mama hitung nih, satu dua ti..." Belum Leyna menyelesaikan kalimatnya itu, akhirnya dia pun segera beranjak dari tempat tidurnya.

"Hmm, iya mamaku sayaang..." Ucapnya dengan manja. Leyna pun hanya menggeleng melihat tingkah anak semata wayangnya itu.

"Kamu tidak sarapan dulu, Nak?" Tanya Leyna.

"Tidak Ma, sepertinya Kyeznee sudah telat, bekalnya mau dibawa aja," Pinta anaknya.

"Baiklah," Leyna pun mengangguk.

"Kamu naik apa ke Sekolahnya, mau Mama antar hm?" Tawar Leyna.

"Oh itu, aku mau naik bus aja deh Ma," Balasnya.

Lantas Kyeznee menerima kotak bekal yang diberikan mamanya itu sembari berpamitan.

"Aku berangkat dulu ya Ma," Ucapnya lagi tak lupa untuk mencium tangan mamanya itu.

"Hati-hati ya, Nak," Ucap Leyna yang tersenyum sambil melambaikan tangannya.

"Siap Ma, dah," Balas gadis tersebut tersenyum yang juga balas melambaikan tangannya.

~~~
Perjalanan yang lumayan jauh dari rumah membuat gadis tersebut merasa bosan, akhirnya ia pun segera mengeluarkan earphonenya. Tanpa sadar disampingnya itu, ternyata seorang Lelaki dengan sweater dan tudung yang menutupi wajahnya seperti sedang terlelap tidur.

Tiba-tiba Lelaki tersebut bersandar di bahunya membuat gadis tersebut tersentak kaget hingga membuat tasnya terjatuh. Tanpa sengaja ia melihat wajahnya yang begitu dekat dengan matanya yang mulai terlihat. Tak lama ia perlahan membuka matanya yang kini nampak indah itu begitu sempurna dengan bola mata light sky blue yang tajam, hidung mancung, alis tebal, dan bibir yang sangat manis tersebut...

"Oh my God, apa dia seorang Pangeran tampan yang Engkau kirimkan untukku," Batin Kyeznee memujinya.

Saat Lelaki itu sadar gadis tersebut menatapnya sangat lekat merasa sedang diperhatikan, dengan segera ia mengembalikan ke posisinya semula.

"Oh maaf, a-apakah aku tadi menggangumu?" Ucapnya ragu sedikit canggung.

Tak terasa bus tersebut pun mulai berhenti, lantas kyeznee pun menyambar tasnya yang terjatuh dan segera beranjak agar cepat sampai di sekolah.

"Hm yang itu tidak apa kok, tidak usah dipikirkan. Kamu mungkin juga lelah, maaf ya aku duluan, karena aku lagi buru-buru," Ucap gadis tersebut langsung tersenyum manis sambil melambaikan tangannya.

"Oke hati-hati ya," Ucap Lelaki tersebut sedikit tersenyum, ikut melambaikan tangannya.

~~~

Hari ini adalah hari Senin, yang dimana hari menjadi momok menakutkan para murid karena mereka harus berbaris di lapangan. Langitnya yang cerah hari ini juga tidak sedikit membuat para Murid semakin mengeluh panas, hingga mereka berdoa menginginkan upacara segera selesai saat Kepala Sekolah menyampaikan pidato sambutan.

Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang