Jangan lupa vote yaa.
Happy Reading🤗_____________________________________________________Skipp___________
Bandung....
Kini Alfiya CS dan Ali Cs telah tiba di Villa Keluarga ali, Vila Tamara Indah. Setelah kevin menjemput alfiya dan berpamitan kepada keluarganya, mobil yg mereka tumpangi kini telah sampai di halaman villa tepat pukul 7 malam. Memang perjalanan dari jakarta-bandung kali ini memerlukan waktu 3 jam.
"Hufh...akhirnyaa sampe jugaaaa..pegel bangett nii bokong gue duduk 3 jam gak berubah posisi" keluh delia yg kali ini dapat persetujuan dari sahabatnya yg lain.
"Iyaa gue jugaa nih,gak sabar pengen rebahan dulu di kasur empuk" tambah cici.Semuanya meregangkan otot mereka karena merasa pegal pegal.
"Yaudah yuk langsung masuk aja" ajak ali. Dan semuanya melangkah masuk mengikuti arah ali dan sampai di ruang tamu.
Ukuran Villa ini ternyata cukup besar dan semua interior nya terlihat mengagumkan dan mewah.
"Kalian langsung aja deh istirahat, disini ada 4 kamar. Jadi satu kamarnya 2 orang aja takut nya kalo berempat satu kamar, yg ada kalian malah gak nyaman tidur nya. BBQan nya lain kali aja deh. Besok kita ganti aja sama main ke kebun teh" ucap ali memberi tahu.
Yaaa..memang villa ini terletak di sekitaran perkebunan teh milik keluarga Syarief juga tentunya.
"Iyaa deh gue juga capee bangett..pegell pengen istirahat. Nii punggung gue rasanya bungkuk bangeeettt. Entar kalo gue kaya nenek gayung jalan nya kan gak lucuu;((" ucap delia seperti biasa dengan lebay.
"Ah elaah lebay bangett sih lo del, yg lain juga sama pegelnya tapi gak sebegitunya kali" sindir angga dengan malas.
Delia tak merespon dan hanya mengerucutkan bibirnya. Pasalnya dia sedang malas untuk berdebat."Yaudah kalo mau langsung istirahat boleh, mau makan dulu juga boleh. Kebetulan tadi diperjalanan gue udah bilang sama Bi Sri buat masakin kita kita" terang ali pada semuanya
"Btw siapa bi sri?" Itu pertanyaan dari kirun yg sedari tadi menyimak.
"Ouh diaa yg jagain villa disini sama suaminya mang ujang" jelas ali lagi yg di balas kirun dengan Ber O ria, dan yg lain mengangguk mengerti. Berbeda dengan kevin yg sudah cukup tau mengenai hal itu."Kita para cewe mau langsung istirahat ah..capeee niih udah pengen jelajah mimpi. Entar kalo lapar yaa tinggal makan" jawab imelda yg di balas anggukan oleh semuanya.
"Ehh ehh enggak yaah! Kamu harus makan dulu sayang! Baruu istirahat. pokonya gak ada penolakan! Aku gak mau kamu sakit" sambar kevin denga protektif pada alfiya.
"Eumm yaudah deh" jawab alfiya lesu, tentunya dia tak bisa membantah jika kevin sudah seperti itu."Yaelaah nii bujang satu perhatian bangett siih sama si enengnya. Jadi jeleus deh pengen digituin juga" celetuk delia dengan dramatis.
"Noh minta aja sama pangeran alay lo!" Tunjuk cici pada kirun.
"Dih ogah bangett..mending gue istirahat sekarang aja. Bhay!!" Jawab delia cepat sambil berlalu."Ehh kamar cewe dimana li?" Tanya nya kembali sebelum ia menaiki tangga.
"Itu yg disisi kiri buat cewe, yg sisi kanan cowo" jelas ali.
"Yaudah gue duluan yaa..kamar pertama tempat gue sama alfiya dan yg kedua kamar imel sama cici ya" ucap alfiya sebelum benar benar berlalu membawa barang barangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Lovely Day~[proses]
Teen FictionIni merupakan kisah cinta seorang gadis cantik yg merupakan seorang wakil ketua OSIS di sekolah nya. APRILLYA EKA PURNAMA dia terlahir dari keluarga yg berada, apapun yg dia inginkan pasti akan orang tuanya kabulkan. Meskipun Begitu, dia bukanlah ga...