.
.
.
.
.
.
.
.Bel masuk sekolah berbunyi "tak gintang gintang tak gintang gintang hak ee hak ee cendol dawet seger." Para seluruh siswa siswi berhamburan menuju ke kelas masing masing.Di sebuah kelas yg dari tadi ribut mendengar suara bel masuk, seketika penghuni kelas itu diam dan menempatkan dirinya ke tempat duduknya masing masing.
Beberapa menit kemudian datanglah guru killer,seluruh siswa siswi auto kicep.
"ehem...., assalamualaikum wr.wb,"guru.
"Wa'alaikumsalam,"seluruh siswa kelas.
"ehemm... Sekarang kita mulai pembelajaran PAI," guru.
"sekarang siapa yg ga masuk sekolah?""Nihil bu," semua siswa.
"oke, selamat pagi," guru.
'ga dijawab' seluruh siswa
"Ini guru kebanyakan bacot, buruan dong bikin telinga gua pegel pegel," gerutu pelan yoon hae.
Selama pelajaran PAI tiba tiba guru tidak bisa membimbing sampai jam pembelajaran PAI berakhir dikarenakan gurunya ada undangan rapat dinas.Jadi siswa diberi tugas mengerjakan soal soal untuk mempersiapkan ujian tengah semester. Di sela sela para siswa mengerjakan soal,tiba tiba di luar kelas ada yang teriak.Semua anak dikelas kaget dan mencari sumber suara.
Ternyata adik kelas yg meminta bantuan sambil nangis.Seketika yoon hae keluar kelas menuju orang yg meminta bantuan tersebut.
"Lo kenapa kok nangis? " yoon hae panik.
"temanku kak," adek kelas
"iya kenapa temenmu," yoon hae tambah panik
"ga tau kak, tadi kita cuma bercandaan dikoridor! "
"tiba tiba dia berhenti trus ngelirik gua sambil senyum smirk, " adek kelas yg udah ketakutan."kaya nya dia kerasukan deh! " yoon hae
Dae won lari ke tempat kejadian
"woyy si mur, dia kenapa kok senyum senyum sendiri, " tanya dae won"apaan sih lu, orang ini anak kesurupan setan, " balas yoon jae
Guru guru datang melihat kejadian itu
"hei, kamu ngapain malah ribut buruan bantuin si****** masuk ke uks," guru bk"iya ini mau bawa di uks," yoon hae
Hendak dibawa ke uks si****** menendang dae won keras hampir doi terjatuh (eak pake doi doi segala)/plak/. Si****** lari cepat ke arah perpus sampai seluruh siswa yg dari td melihat kejadian berhamburan menepi gak karuan. Yoon hae dan dae won mengejar si******dan mencegahnya. Si****** memberontak dan teriak teriak. Tibalah jae ya dan hwan seok yg langsung membantu kedua temannya yg kesusahan mecegah si****** biar tidak kemana mana.
"bro, buruan pegang kakinya!" perintah dae won.
"ehh...., kakinya ga bisa diem. woyy, si****** buruan sadar dong gak usah ada acara kerasukan segala bikin orang cogan kesusahan aja!" teriak hwan seok.
"ke enakan si****** di kerumuni cogan gini," kata jae ya dengan bangga.
"kalian niat bantu ga,malah asik nge bacot, buruan gih!" yoon hae.
"ehh kunyuk mini,malah benerin sempak."
"cepet bawa si****** ke uks!" yoon hae ngambek."siap" mereka bertiga.
Setelah membawa si****** ke uks mereka kembali ke kelas.Disaat masuk kelas mereka dibuat kaget karena dae ya juga kerasukan setan.
/flashback/
Di kelas 11 ipa 1 dengan tentram mengerjakan soal soal yg diberikan oleh guru.Di tengah tengah mengerjakan terdengar suara teriak anak gagak /ralat maksudnya suara teriak anak perempuan bukan neng kuntilanak./
KAMU SEDANG MEMBACA
sengklek children
HumorKisah persahabatan anak sengklek yang bolos solat jumat di sekolah. Dan akhirnya terjebak hujan lebat + angin. "ahh..... Capek pake banget!" ujar eun bi dengan raut wajah lesu "baju gua sama rok gua basah huaaaaa:(" kyung hee nangis bombay "sama" li...