34 2 0
                                    


"Seraa bebebkuu! Ikut gua ketemuan sama temen yuk!" ajak Minho yang udah siap.

"Ogah! Pasti cowo semua.." kata Sera males.

"Sekali-kali kek.. Lumayan ada cogan loh, lagian hari ini juga pada kenalin adek atau kakaknya" kata Minho berusaha buat ngeracunin Sera dengan kata 'banyak cogan'.

"Halah.. Percuma banyak cogan cuma kelakuannya fakboi" kata Sera sambil ngunyah doritos.

"Cepet siap-siap sebelom mobil, atm, hp, laptop, tv, komputer, ipadnya gua sita" ancam Minho yang langsung di kasih tatapan sinis sama Sera.

Sera auto ganti baju terus di cepol asal, simpel sih.. Cuma pake kaos putih sama jaket jeans trus celana jeans sama kacamata buletnya.

"Dah kuy bang!" kata Sera terus naik ke motor sportnya Minho yang udah siap.

Sesampainya di cafe yang gak asing sama Sera mereka turun.

Apa-apaan ini?! Masa Sera cewe sendiri? Trus katanya mau kenalin adek atau kakaknya?

"Psst.. Cogannya mana anjir?" bisik Sera bingung, semuanya cogan anying.

"Gua lah.. Lu kira siapa?" tanya Minho sok gans.

"Siapa ho? Pacar baru ya?" tanya cowo blasteran Australia.

"Bukan lah! Najis anjir punya pacar kek bang Minho" kata Sera judes.

"Adek terbangsat gua.. Kenalin, Lee Sera" kata Minho.

Sera disini cuma kenal Felix sama Jisung sama Seungmin, sisanya asing banget.

Kalo Jisung sama Felix udah temen dari ortunya bulan madu, kalo Seungmin dari SMP.

Oh iya lupa, Changbin juga termasuk karena dia itu pacarnya sahabat dia dan sering banget Sera jadi nyamuk.

Mata Sera terus ngeliatin cowo yang di depannya, ganteng, itu kata-kata yang sering di denger sama cowo itu.

Sera terus diem sampe akhirnya dia kebelet pipis.

"Bang.. Gue ke toilet dulu ya" ucap Sera yang di anggukin sama Minho.

Pas Sera ke toilet mulai dah tuh temennya Minho ngadain QnA dadakan ke Minho.

"Hooo!! Adek lu ada yang punya kagak?" tanya Woojin langsung to the point ges.

"Kgk" -Minho.

"Umur berapa? Gua pepet langsung ya" kata Chan wauw.

"17.. Sekali lu deket adek gua.. Mampus lu" -Minho.

"Wanjir adek lu cantik juga" kata Jeongin sangad wauw karena dia satu tahun lebih muda dari Sera.

"Abangnya aja ganteng" jawab Minho sangat pede.

Di toilet Sera cuma buang air kecil sama ngaca doang.

Abis itu dia keluar eh disambut cowo tinggi dan yang paling Sera tau dia pasti temen abangnya karena bibirnya dower.

"Hai" sapa cowo bermarga Hwang itu.

"Oh.. Ya hai" jawab Sera sambil senyum kaku.

Tiba-tiba cowo dower itu ngasih hpnya bikin Sera bingung dan natap hpnya.

"Kenapa?" tanya Sera bingung.

"Nomer hp lu elah.. Lemot banget" jawab Hyunjin sebel.

"Ogah" kata Sera trus pergi samperin abangnya.

Bikin cowo itu senyum.

"Woy bang.. Gue cabut duluan ya.. Entar bilang aja kalo mau pulang gua jemput" kata Sera terus ngambil kunci mobil trus pergi gitu aja.

Peka • Hwang Hyunjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang