Flashback OnSetelah pergi dari makam nenek karna ada Hyunjin, Sera milih buat jalan-jalan sebentar.
Tiba-tiba dia ngeliat Savi lagi jalan berdua sama cowo, awalnya Sera males ngurusin urusan orang tapi karna percakapan mereka berdua menarik yang bikin Sera ngedeketin mereka.
"Sav gimana? Lu udah nipu Hyunjin.. Mana ini anak gua" kata Jaehyun.
"Gatau lah.. Udah terlanjur gue ngomong, lagian gua kira itu anak Hyunjin" kata Savi.
"Trus lu mau gimana? Jujur?" tanya Jaehyun.
"Trus muka gue mau di taro dimana Jae?" tanya Savi kesel.
"Cepat atau lambat bakal ada yang tau" kata Jaehyun.
"Hahaha.. Bener juga kata cowo lu. Cepat atau lambat bakal ada yang tau, contohnya gua" kata Sera yang tiba-tiba muncul bikin Savi kaget.
"L-lu dari kapan?" tanya Jaehyun kaget kayak Savi.
"Ceritain intinya aja, gua buru-buru soalnya" kata Sera cuek.
"Awalnya gua kira ini anak Hyunjin karena gua naksir banget sama dia, tapi tiba-tiba Jaehyun dateng jelasin semuanya. Gua takut kalo jujur dia bakal celakain anak gue nanti apa gimana.." jelas Savi yang pasti masih ada kepanjangannya.
"Bagus lah lu jujur" kata Sera abis itu balik lagi ke Hyunjin.
Flashback off
Sekarang Hyunjin sama Sera lagi saling ngejelasin, dan mungkin ini juga berkat nenek Sera.
"Ser.. Jadian ama gua yuk!" kata Hyunjin, ini udah ketiga kalinya dia ngajak Sera jadian.
"Gamau ah.. Males gua pacaran" jawab Sera, Hyunjin dah tau jawabannya bakal kek gini.
Aw.. Atit -Sadboi.
"Kenapa sih? Lu emang gamau pacaran karna gua apa gimana dah?" tanya Hyunjin sok biasa aja padahal mah malu cuy.
"Males aja.. Gua masih mau nyantai nyantai, tapi kalo bisa sih gua mau langsung nikah aja" kata Sera bikin Hyunjin ketawa pelan.
"Jadi mintanya langsung dinikahin ya? Ok gua siapin semuanya dulu deh" kata Hyunjin jail bikin Sera merah mukanya.
"Apasih Jin!!" kata Sera maluu banget.
"Seneng deh gua kalo lu dah manggil nama gua" kata Hyunjin sambil senyum lebar.
"Maksud gua Dower" kata Sera sebelum Hyunjin makin makin.
Hyunjin cuma natap Sera sambil senyum gitu, seneng banget dia.
"Eh.. Itu muka lo kenapa?" tanya Hyunjin.
"Hah apaan?" tanya Sera balik sambil megang pipinya.
"Cantik banget sih" kata Hyunjin yang berhasil bikin Sera blushing.
"Diem gak lo!! Dasar ya harusnya gua gausah nangis sambil ngemis minta di maafin tadi" kata Sera kesel.
Hyunjin ketawa bikin Sera makin kesel.
"Abis ini mau kemana?" tanya Hyunjin bikin Sera mikir.
"Gatau, paling pulang" jawab Sera sambil ngangkat bahunya.
"Ke rumah gua yuk!" ajak Hyunjin bikin Sera ngangguk lucu.
•
"Kak Sera dateng!!!!" seru Nana bikin si Chaya sama Chayun langsung lari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka • Hwang Hyunjin
Fiksi RemajaSeandainya suatu saat Sera peka kalo selama ini Hyunjin ngode mulu kalo dia naksir sama Sera.