Yaaa.. Udah jalan 3 bulan semenjak Sera sama Jeno pacaran.Dan Hyunjin yang selalu di rumah Sera padahal niatnya mau berduaan sama Sera tiba-tiba jadi berduaan sama Minho.
Karena Sera selalu keluar pas Hyunjin main ke rumahnya, bego kan.
Contohnya kek sekarang, dia lagi nontonin tv sambil ngedengerin suara barang jatoh ulahnya Sera.
"Lu ngapa si? Buru-buru amat!" kata Hyunjin kesel ngedengerin barang jatoh.
"Ini! Si Jeno dadakan mulu kalo ketemu" jawab Sera sambil siap-siap.
Udah cantik sih, TAPI NGAPAIN CANTIK-CANTIK CUMA BUAT KETEMU TETANGGANYA HYUNJIN?
Sera mau make sepatu tapi tiba-tiba Hyunjin ngomong, "Ser.. Lo gabisa apa pas gua dateng lo disini? Selalu aja lo pergi bareng si Jeno itu."
"Ya maap.. Abisan Jeno mintanya dadakan" jawab Sera.
Makin kesini Hyunjin tau Sera makin sayang sama Jeno, padahal tau gak?
Jeno pacaran sama Sera cuma buat move on dari gebetannya.
Abis itu Sera pamit keluar, dan 3 jam kemudian Sera balik dengan keadaan lesu.
"Ngapa lo? Lesu amat" kata Hyunjin yang ngeliat Sera pulang.
Sera langsung jalan ke Hyunjin, dia duduk ngehadep Hyunjin.
Abis itu Sera senyum lebar, terus meluk Hyunjin tiba-tiba. Bikin yang di peluk dugundugun.
"Ke-kenapa lo?!" tanya Hyunjin gugup sambil nahan rasa malunya.
Muka Hyunjin mungkin sekarang udah merah, tapi bagi Sera dia biasa aja.
"Jadi gini rasanya sakit tapi gak berdarah.." kata Sera tiba-tiba.
Hyunjin bingung kan, trus tiba-tiba dia mikir. Apa mungkin yang vikin Sera ngomong gini gara-gara Jeno?
Dan pas juga saat itu Minho masuk bareng cowo yang berstatus pacarnya Sera.
"Beb.. Jeno dateng nih" kata Minho santai abis itu ke kamarnya.
Jeno masuk dengan muka yang takut, gugup, bingung, panik pokoknya kek lagi selingkuhan terus kegep gitu.
Etapi bener si— APWAH? JENO SELINGKUH?
"Oh.. Bingung dah gua, harga diri lo kemana si?" tanya Sera sambil ketawa remeh gitu.
Hyunjin bingung, tapi dia mulai ngerti situasi. Pengen dia ngehajar tetangganya itu.
"Eh.. Gua lupa, emang cowo begini ada harga dirinya?" tanya Sera lagi.
"Gope paling harganya Ser" jawab Hyunjin sambil ketawa.
"Mau beli gak Wer? Murah" kata Sera sambil ketawa.
Hyunjin langsung berdiri, ngelempar koin 500 ke Sera yang langsung di tangkep.
"Gua beli, buat gua hajar. Karna udah nyakitin calon istri gua" kata Hyunjin lalu gak lama Hyunjin ngehajar habis-habisan tetangganya itu.
Sera cuma ngeliatin doang, dan Minho yang keluar karena suara berisik itu dia ngomel.
"Apasi ini bris— Gewla lo!" kata Minho alay 2k20.
Setelah Hyunjin puas ngehajar Jeno dia ngebawa Jeno duduk di sofa.
"Jadi masalahnya apaan? Baru 3 bulan Sera udah begini" kata Hyunjin serius.
Sera cerita.
Tadi pas Sera mau ketemuan sama Jeno, dia kan dateng lebih awal.
Dan Jeno gatau itu, Jeno masih asik ngobrol sama cewe, gebetannya Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peka • Hwang Hyunjin
Fiksi RemajaSeandainya suatu saat Sera peka kalo selama ini Hyunjin ngode mulu kalo dia naksir sama Sera.