First time

37 1 0
                                    

—: mohon maaf jika ada salah-salah kata, saya manusia tidak luput dari dosa. Ini bahasa non baku + banyak kata-kata toxic perchapter, bagi kalian yang ga ngerti jangan dicontoh.

DON'T FORGET TO VOTE, COMMENT, AND SHARE ON YOUR FRIEND!

——-———

“Ya anak-anak silahkan perkenalkan diri kalian masing-masing” titah guru gue.

Iyups, gue baru masuk salah satu sekolah SMA favorite didaerah sini. kita baru selesai MPLS (MOS). Cerita-cerita semasa MPLS gausah gue ceritain lah ya, gue yakin lo semua udah pernah ngerasain, wkwk.

“Selamat pagi, perkenalkan nama saya Adelia Dwi Pratiwi. You can call me Adel or Lia, sayang juga boleh, hehe” perkenalan dari salah satu temen baru gue.

Budak ieu teh kunaon sih? Narsis pisan :(

Selanjutnya. . .

“Good morning, perkenalkan nama saya Gisca Amanda, biasa dipanggil Gisca atau Ica.” gabanyak omong nih anaknya.

“Hai, kenalin nama saya Marcelina Natasya. Bisa dipanggil Acel atau Tasya, thanks.” anjai kalem.

Dan selanjutnya gue :(

“Kamu yang duduk paling depan, absen 25 silahkan maju.” panggil bapak tua yang gue ketahui namanya Eddy Surya Taufiq, bisa disebut guru baru gue dikelas 10 IPS 5.

Gue maju kan tuh...

“Hallo, perkenalkan nama saya Nayla Assyifa. Biasa dipanggil Nayla, terimakasih.” iya gitu doang, setelah itu gue duduk.

Sumpah kalo kalian ngeliat gue pas perkenalan diri tuh kalem banget, anggun, ga pecicilan. Gatau aja aslinya, hadeuhhh.

“Assalamualaikum, perkenalkan nama saya Sheena Agistin, biasa dipanggil Sheena. Terimakasih.”wah anjir, muka nya kalem, cara bicaranya juga kalem, wah pars ni.

Setelah perkenalan yang ga bisa bikin gue inget satu persatu itu selesai, kita boleh istirahat.

“Nama kamu siapa?”tanya temen sebangku gue yang baru.

Gue be like : apansih, aku kamu gini, gue lo aja kali.

“Gue-lo aja, gue gasuka pake aku-kamu.”
“Panggil aja Nayla.” tambah gue.

“Oh, sorry. Aku-emmm gue gatau lo gasuka cara panggilan kayak gitu.” katanya.

Persetan sama dia yang ngira gue judes banget. Ini gue, gue kalo gasuka sama kelakuan orang yang dilakuin ke gue, gue bakal bilang didepan orang tersebut. See? Kalo lo baperan gausah temenan sama gue, hehehehe. Menurut gue munafik aja gitu gasuka sama perlakuannya tapi kita diem aja, terima-terima aja gitu. Tapi pas dibelakang ngedumel ngalor ngidul ngebahas hal yang ga disuka itu.

“Sans aja. Ohiya, nama lo siapa?”tanya gue.

“Anjeli Tri Maharani putri. Panggil aja Anjeli.”jawabnya.

“Oke, kita temenan yaaa, hahaha” tawa gue garing banget aslian.

Dan daritadi tuh meja yang ada dibelakang meja gue berisik banget! Greget deh.

Tiba-tiba ada orang yang ngasih gue selembar kertas dan satu buah pulpen.

“Isi nomer Whatsapp lo, mau bikin grup kelas.” perintah orang yang gue ketahui namanya Adelia 'itu.

Tanpa bersuara, gue isi kertas itu dengan nomer WA gue.

Oh ini yang sksd sama gue waktu MPLS, wkwk. Gausa gue kasih tau yaa, panjang banget! Hahahaha.

Setelah istirahat, materi-materi yang dibahas cuma tata tertib sekolah, visi misi sekolah, point-point sekolah, dan terutama hal yang gue suka, lagu mars PPK!

Iya, gue like banget sama hal-hal yang berbau musik atau vocal, semacamnya lah.

Faktor keturunan maybe, hahaha.

Pas bel pulang sekolah bunyi, seluruh anak kelas 10, baik itu kelas 10 IPS ataupun kelas 10 IPA dipanggil ke lapangan untuk berkumpul-kumpul dengan para OSIS lainnya.

“Pengumuman untuk hari Rabu, tanggal 18  Juli 2019 ada demo ekskul khusus untuk kelas 10 yang baru. Harap memakai baju pramuka biasa, dan sekolah seperti biasanya. Terimakasih.” kata salah satu kakak OSIS yang gue ketahui namanya Kak Messal, ketua OSIS disekolah ini.

Setelah itu, kita semua bubaran berhambur otw kerumah masing-masing.

-Skip-

Ini udah hari Rabu, hari ke 8 gue sekolah disini, dan yaps. Gue udah lumayan kenal-kenal lah sama mereka, baru kenalan dikelas doang sih. Tapi gapapa, ntar juga kenal.

Tapi selama 8 hari, dari MPLS sampe sekolah belum efektif gini gue berlima mulu, jangan sangka gue sama siapa. Iya, bener! Sama Adel, Ica, Acel, dan Sheena! Lo pada tau? Mereka yang gue kira kalem itu ternyata ga sama sekali :(

Mereka bobrok banget heran gue :(

Sekarang lagi ditampilin ekskul-ekskulnya.
Buat contoh gimana-gimananya maybe.

And now, we are told to choose the extracurricular that we want to follow.

Gue pengen ikut Pramuka deh, sama marawis, dan ikut nari juga deh.

Itu niat gue. Dan kita berlima kepisah gitu aja karna banyak kerumunan orang pengen isi daftar tiap ekskul.

Sampe akhirnya gue sendiri ada di stand ekskul pramuka. Dan di situ ada Dinda, temen sekelas gue.

“Ikut yuk din, sama gue. Gue pengen ikut nih”ajak gue.

“Iya, gue juga pengen. Tapi gue kalo Ilham ikut, gue ikut.” kata nya.

What? Ilham? Dia siapanya Dinda? Sweet banget. Pacarnya? Gebetannya? Sodaranya? Apasih gue gatau.

“Ilham?” tanya gue.

Mungkin dia paham sama maksud gue dan langsung bilang “Kelas 10 IPS 6,dia sohib gue dari SD sampe sekarang”jelasnya.

Gue cuma ngangguk-ngangguk tanda mengerti.

“Woi ndaaa!” Dinda dipanggil cowo gitu, mukanya asing banget bagi gue.!

“Nah, itu Ilham”kata Dinda.

Tapi kalian harus tau satu hal, ILHAM GANTENG BANGET! DINDA GA PERNAH PUNYA PERASAAN GITU SELAMA SAHABATAN SAMA DIA?! GILAAA!

Mungkin dia baru sadar sama gue yang bengong liatin dia “Ndaa, ini siapa?” tanya nya.

“Woi Nay, kedip hilaa. Ham kenalin ini Nayla, temen sekelas gue. Dan Nay ini Ilham yang gue bilang tadi” jelas Dinda sambil kenalin gue sama Ilham.

“Ilham, IPS 6” singkat banget ya si bapak.

Gue belum bisa berkutik daritadi, kea orang bego. Gue degdeg-an, hati gue serser-an. ini yang disebut cinta pandangan pertama kali ya? :(

“Woi” Dinda nepuk-nepuk pipi gue, guna buat sadarin gue dari bengong-bengong gajelas ini.

“Eh iya. Nayla, IPS 5” singkat gue juga.
Dan dibales senyum doang sama dia.

Pipi sama hati gue anget barengan gini :(
Hadeuh, ngga ngerti lagi aku :(

#tobecontinue

Hallo guys! Ini cerita aku yang keberapa sih? Bikin cerita banyak tapi ga pernah ada ending nya :(

Monmav sama otak ku yang rada-rada ini ya kawand, h3h3h3h3.

Jangan lupa voment, komen, and share on your friend, thx u! ♥♥♥

Secret Admirer // MISWhere stories live. Discover now