-: mohon maaf jika ada salah-salah kata, saya manusia tidak luput dari dosa. Ini bahasa non baku + banyak kata-kata toxic perchapter, bagi kalian yang ga ngerti jangan dicontoh.
DON'T FORGET VOTE, COMMEN, AND SHARE ON YOUR FRIEND.
-----
Nayla POV.
Semenjak chat an-eh bukan. Semenjak Fadil minta nomer gue di FB, terus kita saling follow-follow an IG nih. Jadi deket, abistu add idline satu sama lain, a6.
Cuma, ya gitu. Perasaan nyaman emang pasti ada lah yaaa. Apalagi doi ganteng, pinter ngalus, jago nyanyi, BEATBOX JUGA HOKI BANGET ANYINK, GAKUAD DEDEQ.g
Gue sih tau persis kalo ciri-ciri human kayak dia koncian (simpenan) nya banyak.
You know lhaaa.
Cuma gue ga ambil pusing soal itu. Ya gimana lagi, udah nyaman juga. Gass aja gapapa lah yaa.
Tapi ini ga serius, sumpah demi apapun ini ga serius. Gue cuma mau lupain Ilham, udah itu aja kok susah sih?
Kalo kalian tanya kenapa gue mau mundur, padahal baru gitu doang kan?
No, bukan lemah. Cuma gini, pernah gak lo ngerasa lo takut ngerebut milik yang orang lain punya, pernah? Dan lo pernah gak sih ngerasa "ah gue minder, takut cewenya lebih oke and lebih perfect dari gue gimana?" AND YEAH, GUE LAGI BERADA DI POSISI ITU SEKARANG!Lo bisa liat visual gue di chapter 'Introductory Cast'
Gue gaada apa-apa nya kan?
Gue emang udah tau sih ceweknya doi tuh kayak gimana, cuma ya gini deh gaperlu gue kasih tau perawakannya.
Intinya, i don't know what i'm doing now. The point, i jealous same her,because he love him!
Tiba-tiba ada notif. Emang sengaja gak gue dering-in, karna males aja berisik.
Layar handphone gue nyala seketika.
Dan notif itu berasal dari WA.
Pas gue buka ternyata.....
Fadilshndyka.
[send voice note]
Will you be my girl friend, babe?OH MY GOD! WHAT HE DOING? ARE HE CRAZY DUDE? GILAK GUE GA PERNAH NYANGKA!
Andai Ilham yang nembak gue, huhu.
Dengan sangat degeun-degeun, gue jawab...
Nayla
[send voice note]
Yes, i will.Fadilshndyka.
Thx u, ily yang ♥Monmav, aku suda resmi berpacaran. hehe.
#tobecontinue.
GARING PARAH WOI! OTAQ KU APA BANGET.
DAH YA NIQMATIN SADJA.DON'T FORGET TO VOTE, COMMENT, AND SHARE ON YOUR FRIEND.
YOU ARE READING
Secret Admirer // MIS
De Todo"Kita emang friendzone. Ya emang cuma temen" Muhamad Ilham Saputra. "Gue sayang sama lo, lo udah punya pacar sih. Gapapa, gue tetep perjuangin kok" Nayla Assyifa