Part 4A

1.2K 198 36
                                    

Melepas, melepas, dan melepas. Aku Park Joy harus bisa melepas.

Sugesti tidak selalu berpengaruh pada diri kita bukan? Joy menikmati segelas es americano nya. Makan siang bersama suami yang akan segera menjadi mantan suaminya. Joy menatapnya tidak habis pikir, Taehyungnya makan seperti tidak pernah makan selama 3 hari.

"Makan yang pelan",

"Jangan mengganggu. Aku sampai tidak bisa makan tahu karna kau belum tanda tangan. Sekarang sudah tanda tangan dan nafsu makanku bertambah",

"Tae, ini kalimat terpanjang yang kau ucapkan padaku",

"Masa bodoh. Lebih baik sekarang kau membuka emailmu. Berkasnya sudah di kirimkan oleh sekretarisku", pinta Taehyung. Joy menghela nafas sambil membuka email miliknya. Kemudian ia terdiam. Mencoba membaca dengan baik semua isi berkas yang telah ia tanda tangani. Ia menatap Taehyung tidak percaya. Kembali mencoba membaca ulang.

"Kau menjebakku?", tanya Joy pelan. Taehyung tersenyum lebar dan mengangguk penuh percaya diri. Joy menatap Taehyung bingung. Namun beberapa saat kemudian ia ikut tersenyum lebar pada prianya.

......................................................................

Joy kembali menjadi dirinya. Senyumnya begitu cerah seolah-olah perceraian bukanlah hal yang besar. Ia tersenyunm begitu lebar dengan kedua semburat pada pipinya. Irene menatap dirinya aneh. Ia segera mengecheck suhu tubuh Joy saat ini juga.

"Joy, kau sehat?", Joy mengangguk yakin.

"Aku sehat lahir dan batin",

"Kau yakin? Bukannya seharusnya kau bersedih?", Joy menggeleng cepat. Irene mengerutkan keningnya tidak mengerti.

"Buat apa aku bersedih jika seseorang mulai memberikanku kebahagiaan?", Irene terkejut setengah mati mendengar itu.

Joy benar-benar sudah gila, pikir Irene. Ia harus segera menghubungi semua sahabat mereka.

......................................................................

"APA?!", keempat wanita itu memekik kaget secara serempak. Joy tertawa melihat reaksi mereka.

"Aku ingin membacanya"

"Aku juga"

"Aku juga"

Joy menyerahkan telepon genggamnya pada Seulgi. Seulgi meraih secara tidak sabar. Semuanya memandang tidak sabar.

"CEPAT BACA", Wendy berpinta dengan suara keras. Mungkin karna pengaruh hormon kehamilannya.

"Baiklah-baiklah aish! Diam dan jangan mencelah sampai aku selesai membaca. Mengeti?", Wendy, Irene, Yerim, dan Soojung mengangguk mengerti. Sedangkan Joy sedikit menggigit bibirnya gugup. Takut akan reaksi teman-temannya.

"Kesepakatan perceraian antara Kim Taehyung dan Park Sooyoung.

1. Kedua pihak tetap harus saling mengabari setiap hari sampai keduanya kembali menikah.

2. Jumat, Sabtu dan Minggu, Park Sooyoung harus kembali ke rumah Kim Taehyung.

3. Kedua pihak tidak boleh melakukan kontak fisik dengan lawan jenis.

4. Tidak boleh melepaskan cincin pernikahan sekalipun sudah resmi bercerai.

5. Kim Taehyung boleh mencium Park Sooyoung.

6. Park Sooyoung harus mau di repotkan oleh Kim Taehyung.

7. Park Sooyoung boleh mengganggu Kim Taehyung.

8. Park Sooyoung tidak boleh move on dari Kim Taehyung.

9. Park Sooyoung berhak marah jika Kim Taehyung bertingkah.

10. Park Sooyoung tidak boleh berpakaian terbuka.

11. Park Sooyoung harus bisa mengatasi sifat Kim Taehyung yang sebenarnya.

APA-APAAN INI?!", Seulgi memprotes sedikit begitu selesai membacakan isi perjanjian itu.

"Aku dijebak saat menanda tangani itu", Joy berucap sambil tersenyum kecil. Sedangkan Yerim dan Irene tertawa lepas.

"Sweet trap. Hahahaha, yang penting kau bahagia", ujar Irene. Joy tersipu malu.

Bolehkah aku bahagia sekarang? Aku mendapatkannya. Biarkan aku terus seperti ini Tuhan, - Joy.

"Kenapa masih mau bercerai sih?", Wendy bertanya masih tidak mengerti.

"Benar. Kalian saling mencintai dan untuk apalagi bercerai? Kakakku yang brengsek dan gengsian juga sudah mengakui kan", Yerim ikut berkomentar.

"Heol, harusnya dia meminta dengan cara yang lebih romantis. Bukan dengan seperti ini. Sekaku apa sih dia. Seperti kanebo kering saja", omel Seulgi.

"Joy hanya ingin tetap melihat usahanya. Wanita memang perlu melihat effort pria ya kan", ujar Soojung. Joy mengangguk setuju.

......................................................................

Buat mengobati penasaran kalian terhadap berkas itu WKWKWK. besok upload 4B sama 5full wkwkwk. Asal pada ga lupa vote n komen ajaa. Dan asal nembus 50++

Joy In My House (Taejoy/ Vjoy)Where stories live. Discover now