Jauh di dalam kuil Poseidon sebuah scales, tepatnya scales Sea Dragon terbangun. Ia sudah lama merasakan sebuah kosmo akrab yang akan menjadi tuannya, namun untuk kekhawatirannya kosmo itu semakin hari semakin memudar seolah itu adalah waktu kematiannya sudah tiba. Tentu saja ia, Sea Dragon tidak akan merelakan tuannya untuk mati sebelum ia menjalankan tugasnya sebagai jenderal Poseidon bersamanya. Namun entah mengapa setiap ia akan mencapai tuannya lautan itu sendiri menghalanginya sampai ia akhirnya merasakan kosmo tuannya memudar sepenuhnya. Sea Dragon berteriak karena rasa frustasi kehilangan tuannya, ia diam untuk beberapa hari sebelum ia mendengar bisikan lautan yang mengarahkannya pada tubuh tuannya yang telah meninggal. Ia tinggal berhari-hari disamping tuannya sampai kosmo lautan mulai menyelimuti tubuh tuannya dan membawanya ke kehidupan meski sudah jelas bahwa tuannya ini sudah meninggal dengan ketiadaan detak jantung sang mantan saint Gemini kedua itu.
Menjadi scales Poseidon memiliki keistimewaan dibanding menjadi cloth para prajurit dewa dewi lainnya, mereka para scales memiliki kesadaran dan kehidupan selayaknya makhluk hidup pada umumnya dan diberi kebebasan oleh Poseidon itu sendiri. Hal tersebut tentunya dimiliki scales untuk tujuh jenderal Poseidon juga, khususnya Sea Dragon yang terbangun lebih awal dibanding keenam scales marina jenderal lainnya begitu merasakan keberadaan tuannya di lautan.
Tepat ketika Kanon terbangun hal pertama yang menyambutnya adalah scales Sea Dragon yang meringkuk di dadanya. Kanon langsung tahu bahwa scales ini ditakdirkan untuk menjadi miliknya terlepas dari ia hidup atau mati sehingga ia hanya mengusap scales miliknya dengan lembut sembari menikmati buaian lautan pada dirinya sebelum ia harus pergi untuk membangkitkan Poseidon.
YOU ARE READING
For You From Thousands Of Years To Now
FanficBersama dengan Khaos peradaban makhluk-makhluk di mulai, roh alam mewujudkan dirinya dan menakutkan para dewa dan roh-roh lain, serta para makhluk lain. Dimulai dari itu adalah kisah bertemunya kekasih para roh alam, percaya atau tidak. Tetapi resi...