Nera silvina maurell biasa sering dipanggil nera..
Hmm..nera tu anaknya agak pendiem,cuek,and tertutup,,inget! Cuman "agak" garis bawahi,kadang juga hiperaktif kek baru lepas kandang wkwk moody-an lah pko nya.
Tapi kadang kalo dia lagi diem barti tu anak lagi ngayal ato emang lagi males ngomong,,karna nera ntu tipe pendengar,jadi suka aneh aja kalok dia yang cerita -skip"Ner.."-nana noel2 pipi nera yg ngelamun dari tadi.
"Paan si na?"
nera langsung nyingkirin tangan nana sebelum pipi-nya ngeleber gara2 dicubit ama nana.
"Dih gemes gue sama lo"
Nana jingkrak2 terus meluk nera.."Hah?lo sakit?"
nera naikin sebelah alis-nya sambil nyentuh kening nana pake punggung tangan-nya.
"Gak lah anjir"-nana nyubit pipi nera lagi.
"Aw!Sakit ogeb,lo knp si??!"
nera ngelus2 pipi-nya yg nyud2an gara2 nana yg nyubitnya uda kea capit kepiting."Eh sorry2,-"
Nana duduk ke tempat duduknya yg ada di samping nera sambi menopang dagu.
"Gue..gue jadian ama richard ra"
nana senyum terus nenggelemin kepala-nya diantara kedua tangannya yg terlipat diatas meja.
"Oh"
"Oh doang gitu?"
nana langsung ngangkat pala nya sambil noleh ke nera.
"Yaudah pj nya jangan lupa"-ucap nera santuy,sambil nepok2 bahu nana.
"Sumpah ra,kesel gue sama lo,di kasi selamat kek,congrats kek,langgeng kek,apa kek."
Yg kedengeran di nera cuman kak,kek,kakek-kakek doang :v.
"Woy may brader!"
fia dateng2 lgsg nimbrung gajelas,,teriakannya menggema di dalam kelas,uda kea toa mesjid.
"Sista kalik!lo kate kita lucinta gue"
nana langsung sewot sambil nyubit lengan fia.-dsar mrs krab :'v
"Lu cinta gue?lu cinta muna kalik,lagian dia kan cewok kali kita barti cowek dong,eh paan dah"-
Sumpah ni si fia dateng2 gajelas beut anjir.
"Sekalian aja coeg!"
nana keliatan uda males ngeladenin fia,dan malah neggelimin pala-nya lagi buat bucans..
Bucan ya bukan bucin,-"Heh baperan sangaaaadd"-cibir fia
Fia yg awalnya berdiri di depan meja nya nana malah geseran kedepan meja nera.
Nera tau fia pasti mau curhat lagi tentang pacar2nya,ia pacar2,fia kan player :v
"Nape fi?lo di cuekin kelvin?dito bikes?charles terlalu kepo?ato liam gangguin lo lagi?"
nera langsung ngasi menu utama ke fia,dahal kan fia lagi g pengen,tapi karna uda ditawarin jdi pengen deh...
Paan dagh,-