Assalamualaikumm
Selamat membaca kawan 😉Nisa pun langsung naik ke motor Ahkam dan langsung pulang bersama Ahkam.
Ahkam : Kamu habis keluar dari rumah sakit ??(ucap Ahkam dingin )
Nisa : iya kemaren baru pulang tadi pagi shubuh
Ahkam : kenapa ,sakit apa ??
Nisa : telat makan , terus kecapekan ,kemaren itu adek habis telpon pak kepsek langsung mimisan dan pingsan katanya sih kecapekan
Ahkam : kenapa kok gk bilang sama aku kalo kamu masuk rumah sakit ??
Tak ada jawaban dari Nisa
Ahkam : kenapa ??
Nisa : Aku takut kamu khawatir dan kamu jadi kepikiran (ucap nisa dengan volume suara yang dikecilkan dan menunduk )
Ahkam tersenyum dan melihat Nisa dari kaca spion , ternyata Nisa nangis
Ahkam : kamu kenapa nangis bidadariku (ucap Ahkam melihat kaca spion dengan tatapan sendu )Nisa : gk papa aku cuma gk mau kamu marah (ucap Nisa menatap Ahkam dari kaca spion juga dan menunduk lagi )
Ahkam tersenyum ,dan memberhentikan Motornya didepan Indo**ret. Nisa menunggu di Sepeda motor dengan tetap menangis.
Ahkam masuk kedalam supermarket itu dan membelikan coklat dan minuman kesukaan Nisa. Setelah membeli Ahkam kembali ke sepeda motornya dan masih terdapat Nisa yg sedang menangis disana.
Ahkam : Bidadariku ini (ucapnya memberikan coklat dan minuman kesukaan Nisa )
Nisa : ini apa ?? (ucapnya dengan sesenggukan )
Ahkam berniat untuk menghapus air mata Nisa namun ia tak berani karena bukan muhrim ,akhirnya ahkam menghapusnya dengan jaketnya yg ia pakai namun tidak bersentuhan sesama kulit (paham kan teman ??) oke lanjut
Ahkam : udah jangan nangis aku gk marah kok ,ini buat bidadari maaf masih bisa memberikan coklat ,tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan memberikanmu Mahar. Nisa kali ini benar benar blushing karena ulah kata kata Ahkam untung Nisa memakai masker hijab jadi tidak kelihatan Pipi nisa yg sudah merah gk karuan.
Ahkam : cieee seneng ,udah yuk pulang
Nisa : hehehe boleh dibuat story nggak
Ahkam : boleh
Nisa : yaudah jalanin dulu motornya biar estetik
Ahkam : haduehh dasar wanita kalau foto harus estetik
Nisa : wah ya harus itu.
Ahkam: yaudah ayok
Nisa pun membuka hp nya dan beralih ke aplikasi IG dan memilih filter yang bagus ,dan memfoto Coklat dan minuman pemberian ahkam , Nisa memfoto agak keatas jadi latarnya biar kelihatan awan dan dengan tambahan Tangan ahkam yg berbentuk V dibelakangnya. Nisa pun menambahkan kata kata : makasih pangeranku ✨ dan post di instastory Nisa.
Ahkam hanya tersenyum dengan kelakuan Nisa yg manja seperti tadi ,tapi Ahkam senang bisa menyenangkan Bidadarinya 😊
Tak lama kemudian Ahkam dan Nisa sampai dirumah ,Nisa berucap terimakasih dan langsung masuk ke dalam rumah dan langsung ke kamar nya.
Ahkam : turun bidadari
Nisa : makasih pangeran 😁
Ahkam : sama sama (ucap ahkam tersenyum dan memarkirkan sepedanya di garasi yg luas milik Nisa ,yang muat untuk mobil syubban dan beberapa sepeda motor,dan mobil )
KAMU SEDANG MEMBACA
Ana Uhibbuka Fillah (Gingsulku)
Random(End) KEPO¿?¿? BACA SENDIRI 😂 JANGAN LUPA VOTE (SLOW UP) YA GUYSS I LOVE YOU ALL 💜💛💚