Hinata POV
Huufft.... sumpah aku kesal sama Kageyama. Jadi gini ceritanya, kemaren waktu latihan Voli, Aku gak sengaja ninggalin uang di gym. Terus saat Aku balik ke sana lagi untuk cari uangnya, uangnya sudah hilang. Itu uang untuk bayar SPP lagi. Bahaya dah kalau hilang.
Terus karena udah capek nyari, Aku langsung pulang. Kalau gak pulang ntar aku dicariin. Ortu aku masih anggap aku anak manja. Kan kesel.
Saat udah di rumah, ortu langsung nanya gak pake berhenti. Nanyanya macam macam. "SPP udah dibayar?" "Kok pulangnya lama?" "Ngapain aja kamu di sekolah?" Kayak wartawan aja. Ya gak?
Kalau Aku jujur bakal bahaya keselamatan dan jiwa aku. Jadi aku bohong deh. "Udah kok" "Hehe maaf ya" "Tadi ada latihan tambahan"
Kayaknya ini bakal jadi masalah deh. Kalau aku bilang udah bayar SPP ntar ortu gak bakal kasih uang SPP lagi. Terus nanti kalau ditagih sekolah gimana? Akhirnya aku pinjam uang Mama Suga deh. Sabar ya, Ma. Aku belum bisa balikin uangnya.
Terus lusanya, Aku jumpa Kageyama di sekolah. Dia bawa bola baru. Aku tau sih dia sering beli bola baru. Tapi bukannya ortunya gak mau belikin dia bola baru lagi ya? Kemaren Kageyama yang bilang gitu. Apa dia bohong sama Aku?
Terus karena penasaran, Aku samperin dia. Terus Aku tanya "itu bola siapa?" Siapa tau itu bukan bola dia. Aku gak nuduh dia mencuri ya. Maksud Aku bisa jadi itu cuma pinjam.
Terus dia jawab dengan sombongnya "Bola Aku lah. Ngapa lu? Mau minjam? Gak boleh"
Sebenarnya Aku kesal sih. Tapi sabar aja. Ini cobaan. Terus Aku nanya lagi "Emang ortu lu ngasih lu beli bola?" Dengan santainya dia jawab "Gue jumpa uang di gym" dan dia pun pergi.
Apa? Aku gak salah dengar nih? Jumpa uang? Di gym? ITU UANG AKU KAGEYAMAA!!!!!! Kesel deh. Kalau Aku minta lagi gak mungkin kan? Uangnya aja udah dipake untuk beli bola. Mana mau dia ngasih uang ke Aku. Ntar malah dicaci maki Aku.
Itu anak harus diberi pelajaran. Bukan pelajaran sekolah loh ya. Maksudnya hukuman. Siapa tau ada yang gak ngerti.
Untuk pembalasannya, gue sengaja buang kulit pisang depan dia, terus gue sembunyi biar gak ketahuan. Dan rencanaku berhasil. Kageyama jatuh gara-gara kulit pisang itu. BWAHAHAHAHAHAHAHA. Aku gak bisa berhenti ngakak kalau ingat itu.
Sekian curhat dari pemain boli terimut di dunia, Hinata Shouyo. Saya mohon maaf jika ada kesalahan kata. Bye semua. Owh iya, dua hari lagi tim Karasuno tanding sama anak Kunugigaoka. Jangan lupa nonton ya!😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Seberapa Greget Lo? (Anime Version)
RandomBook lain belum tamat malah bikin book baru:v Namanya juga ada inspirasi^^ Sesuai dengan judul, Risna-chan akan membuat book tentang Greget Challenge tapi versi anime Anime yang ada di book ini terserah saia:v