villa teka teki

17 4 0
                                    

Akhirnya dia sampai di villa dikawasan bandung, hanya ada satu penjaga  disana.
   
    " punten mbak, namanya si mbak cattleya ya, saya mang ujang penjaga villa disini " Sambil tersenyum ramah.
 
  " eh iya mang ujang nama saya cattleya ,panggil saya catt atau leya juga bisa mang . Maaf mang, ini membingungkan saya,  dan mamang , bagaimana bisa tau saya?" dengan raut kebingungan.

"saya sudah berpuluh puluh tahun menjaga villa ini mbak ,villa pribadi ini punya seorang perempuan ,sekitar  3tahun lalu yang punya villa ini menitipkan fotho beserta nama mbak, dan berpesan sama saya,  kalo mbak ini yang akan menempatinya, dan saya  yang disuruh menjaga mbak. "

    "siapa perempuan itu, apa hubungannya dengan saya, kenapa dia bisa tau saya  dan mempersiapkan semua ini untuk saya mang, apa ini wajar ?"ujar cattleya dengan mata berkaca-kaca

" mbak , saya kurang tau untuk soal itu, yang jelas mbak, perempuan yang mbak maksud itu, punya hati yang mulia baiknya,  cantik, berhati lembut  ,meski sayang  setelah dia menitipkan mbak ke saya,  semenjak itu saya tidak pernah melihatnya berada disini, sudah lah mbak, sekarang mbak istirahat saja ya, jangan terlalu dipikirkan .kalau ada butuh sesuatu panggil saya ya  mbak, disitu sudah ada nomor hp saya mbak. Selamat sore mbak." setelah memberinya hp lalu mang ujang pergi  dengan sejuta pertanyaan .
 

   Lalu ia masuk, kedalam dengan raut penuh tanya.

 

Wanita Satu MimpiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang