Pagi yang cerah kicauan burung ditetangga dan silaunya matahari membuat cewek yang bernama 'Lala' terbangun, ya silaunya masuk jendela sih. Lala masih bergelut,memeluk ta apa gtw deh:) hingga pintu kamar didobrak dan teriakan mengaung harimau ralat kakaknya. (Contoh wajah kakaknya. Ganteng kan◉‿◉)
Kakak : WOY ADEK SAMPEK KAPAN BANGUN MAU DIAMBIL ULET APA KECOAK!! Lala mendadak kaget dan terbangun kedatangan kakak garang ralat baik.
Lala : IYAA BANGON KOK KAK LILO!!! Kakak LILO langsung menghampiri adeknya yang setengah raga dan jiwa itu.
Kakak LILO : pinter itu baru adek kakak, nah mandi dulu trus langsung dibawah sudah kusiapkan sarapan dan bekalmu.
kak LILO langsung ngelus kepala Lala dan langsung pergi kebawah meninggalkan Lala yang tersipu malu siapa sih g demen kakak ganteng yang perhatian sama adeknya sahaaa:v mau tahu kerjanya kakak Lala ini dia bekerja dibidang accounting controlling di perusahaan. udah sukses pinter,ganten g,Baek(klo ada maunya #authordisikatsmakaklilo),dan bisa memasak(๑♡⌓♡๑).Langsung saja Lala ke kamar mandi ya ngapain ya mandi mau sekolah masak berangkat kecut jyjyk lah, setelah itu dia pakai handuk,setelah kering dia mengambil seragam sekolah memakainya dan dandan natural aja ga usah repot amat. Mengambil tas dan hp yang sudah disiapkan, sudah deh cus kebawah untuk sarapan bersama kakak LILO yang sedang menunggu adeknya sambil minum teh.
Kakak LILO : adek dang makan jangan hp-an teros ntar terlambat!Lala terlonjat kaget mau gimana deh kebiasaan sih.
Lala : hehe..ketahuan deh maap Kaka:')
Udah deh langsung makan. Kakak LILO cuma nunggu adeknya makan lahap ya habis masakannya enak saha yang tidak suka masakannya malah bikin ketagihan makanya banyak yang ngincer kakak LILO pinter perhatian garang ralat Baek dan bisa memasak aduhh ideal sehh. Nah sudah selesai sesi makan2, Lala mengambil bekal yang sudah disiapkan dan menaruhkan di dalam tas.
Kak LILO langsung mengambil kunci mobil guys mobil bukan kaleng2 #ditampardeh. Langsung kak LILO menyalakan mobilnya dan
Kak LILO : adek cepet masuk mobil!
Lala : IYAAAA kakkk! Bentar! Ngunci pintu rumah kakak!
Kenapa Lala punya kuncinya kak LILO kadang pulang lama jadiya Lala yang bawa kuncinya jangan khawatir kak LILO punya kunci cadangan semisal kak LILO pulang cepat.
Udah deh Lala langsung masuk mobil.
Kak LILO : ga ada yang ketinggalan kan dek?
Lala : ga ada semuanya sudah dibawa
Kak LILO : pinter deh adek Kaka ini
Lala langsung tersipu malu.
Lala : apa sih Kaka ini malu ini.
Kak LILO cuma tertawa, kak LILO suka menggoda Lala habis lucu manis ga tahan katanya:v.Udah langsung nancap gas berangkat ke sekolah Lala deh budalll~~🚘🚘🚘
Gimana guys emang kubuat dikit ceritanya hehe..masih new masih banyak belajar kalo ada kesalahan maklumi aja. Masih banyak kekurangan juga minta saran yang baik ya guys dan votenya (◍•ᴗ•◍)
Salam catycat🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
love is coming soon🌷
Fanfictionmenceritakan cewek remaja sekolahan yang bernama 'Lala nur khasanah' pangilanya 'Lala' seorang cewek biasa tapi manis yang tidak pernah merasakan apa itu cinta, walaupun dia punya mantan sih?. dan punya teman laki yang bernama 'Ahmad nico' pangilany...