"MINA KAMU DIMANAA" teriakku dengan keras.
"Mina, ini tidak lucu, cepatlah keluar!" Namun Mina benar-benar tidak ada disana.
"Kemana Mina pergi? Padahal aku sudah menyuruhnya tetap disana..." Kataku dengan sedih.
"Tidak mungkin, apakah ini perbuatan orang-orang itu? Sial aku sudah curiga pada mereka saat mereka mulai berbicara setelah menatap Mina. Aku harus mencarinya, tapi benar-benar tidak ada petunjuk."
Seketika entah mengapa aku pusing dan akhirnya pingsan.
"Chriss....chris, bangunlah..." terdengar suara samar yang ternyata suara ibuku.
"Chris kamu tertidur lama sekali, apa kamu pusing?"
"Iya... Sedikit, bagaimana ibu bisa disini?"
"Apa maksudmu? Ini kan dirumah, ya jelas ibu disini."
"Apa!" Aku kaget bukan kepalang, tiba-tiba aku sudah kembali ke rumah.
"Dimana Mina bu!"
"Mina? Siapa dia? Kamu ini habis mimpi apa sih, ada-ada aja."
"Atau... Kamu mimpi punya pacar yaa""Ibu ini serius, dimana Mina! Kalian baru saja bertemu dan berbincang, dan tiba-tiba ada gempa dan aku masuk entah kedunia yang aneh. Saat aku bangun aku sudah dirumah lagi."
"Hah, kamu bicara apa? Kamu itu tertidur 1 jam setelah makan malam."
Ini tidak mungkin, ini gila. Semua kejadian itu hanya 1 jam?
Apakah benar itu mimpi?Kulihat ponselku dan kucari nomor Mina, namun tidak kutemukan nomornya. Tidak mungkin.... Cerita seperti ini hanya ada di dongeng, ini tidak nyata!