-2

1.1K 100 0
                                    

'eungh.....

Lenguhan seorang gadis cantik yang terbangun di pagi hari dia mengerjapkan matanya dan melihat jam dan ternyata sudah jam 06:00 dia langsung loncat dari kasur menuju kamar mandi dan memutuskan untuk berendam 5 menit saja.

Aelin keluar dari kamar mandi dan menuju ruangan tempat penyimpanan baju aksesoris sepatu dan banyak lagi.

Setelah semuanya beres Aelin membawa kunci mobil dan keluar dari kamar menuju dapur untuk sarapan dengan roti di lapisi selai coklat dan meminum susu vanilla.

Setelah sarapan Aelin keluar menuju basement penyimpanan mobil dan menjalankan nya menuju sekolah dengan kecepatan di atas rata rata.

'Ckit...

Terdengar gesekan di parkiran sekolah Z'L Internasional High School Sekolah yang didirika oleh leluhur dari dua keluarga Zenid Dan Lendra, membuat siswa/siswi yang mau masuk ke kelas tidak jadi karena mobil yang di kendarai Aelin menyita perhatian! Bayangkan saja mobil yang cuma ada 3 di dunia!! Harga yang fantastis!.

Aelin Keluar dengan gaya slow emotion kaca mata hitam yang bertengger di hidung mancung nya handphone tampa kabel di leher rambut di gelung asal membuat rambut yang pendek nya tidak ke ikat membuat kesan sexy sepatu berhak baju pas body tas yang menyampir di pundak kiri terkesan badgirl.

Semua orang berdecak kagum melihat seorang gadis yang berjalan dengan raut wajah datar

'Eh itu murid baru?'

'cantik banget anjir!'

'bukannya itu Aelin?'

'ga mungkin Mak lampir jadi bidadari'

'Damagenya anjir!'

'gila! Cantik bngt!! Anna juga lewat ini mah!!'

'wajahnya dingin datar bngt!'

Dll

Aelin memasuki kelas dan semua orang yang ada di kelas melongo melihat dia, tiba tiba....

"OH MAY GOOT INI AELIN?! ANJIR ANJIR KEREN BNGT!!!". ujar cewek berambut panjang pirang pipi chubby bernama Rosseanne Lajendra (Rose) sahabat satu satunya Aelin yang setia tiada tara :^

"Ya!". ujar Aelin singkat tapi membuat orang yang di kelas menganga tidak percaya orang yang dulunya bermake up tebal sekarang tidak malah natural tapi cantik dan sexy.

"Omg gila! gila! gue seneng banget lu ga pake make up lagi, ah iya Aelin gue minta maaf gak jenguk lu, bukan ga mau jenguk tapi gue juga baru balik dari Jogja". ujar Rose merasa bersalah

"No problem Rose, gue fine".ujar Aelin sambil melenggang pergi ke mejanya dan duduk di kursi.

Saat keduanya sudah duduk muncul guru killer yang akan mengajar kelas 12 seni 1, ya di sekolah Z'L Internasional High School ada jurusan Seni, MIPA, IPA, IPS, Bahasa. Aelin masuk jurusan Seni karena nilai di akademik kurang sedangkan Abang dan Adik angkatnya jurusan MIPA, ah jangan lupa sahabat abangnya juga jurusan MIPA kecuali Kai dia suka dengan Seni (dance, nyanyi, main musik dll).

Teng...Teng....

Bel istirahat berbunyi semua murid yang merasa lapar menuju kantin atau ada juga yang ketaman sekolah ataupun perpustakaan.

"Aelin ayo ke kantin, Rose laper hihi". Ujar Rose sambil cengengesan

"Hm". ujar Aelin dan berjalan bersama Rose ke kantin

Setibanya di kantin semua melirik ke mereka berdua ralat ke Aelin karena mereka tak percaya orang yang dulunya seperti Mak lampir sekarang menjelma menjadi bidadari.

"Aelin mau apa?, Rose akan memesan makanan Aelin mencari meja oke". Ujar Rose bertanya dan melenggang begitu saja meninggalkan Aelin

Aelin melihat kepenjuru kantin mencari meja buat dirinya dan Rose makan setelah mendapatkan nya Aelin melangkah ke pojok kantin dan duduk menunggu makanan datang.

"Makanan datang......." Teriak Rose sambil duduk, tiba tiba.......


Hai! Jangan lupa vote and komen ya!!
Ini cerita pertama aku, jadi maklumin ya kalo ada yang salah dan penempatan kata atau tanda bacanya salah hehe

Jangan lupa Follow juga !!!

Next!➡️

⬇️ 〰️ ⬇️

Transmigrasi ' GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang