Jam telah menunjukkan pukul 05:00 WIB. Alarm Lala pun telah berisik membangunkan perempuan yang sedang tidur bersama seorang laki-laki, yap ! Lala tidur dengan Suho. Gak masalahkan? Dia kakak Lala.
" Aduhh alarm berisik banget sih. ! "
" 왜 그래? " ( Ada apa ?)Mendengar suara laki-laki di dalam kamarnya, Lala langsung duduk di atas kasurnya, dan melihat ke sumber suara.
" 어? 누구야 ?! " ( Siapa kamu ?! )
Mendengar ocehan Lala, Suho pun tertawa.
" ㅋㅋㅋ , 나는 당신의 오빠입니다... " ( Aku kakakmu )
" 어? 나한테 벌써 오빠가 있다는 걸 잊었어..." ( Oh? Aku lupa kalau sekarang aku punya kakak )Lala menyengir sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu.
Suho duduk, dan memeluk adiknya." 괜차나 "
" 쇼핑하러 가자, 아직 여행을 위해 음식을 사지 않았어." ( Ayo kita belanja, kita belum beli makanan untuk di perjalanan )
" 가자!!!!!!! "Sebelum itu, Lala mandi dan juga melakukan ibadah terlebih dahulu. Suho, juga menyusul.
Sekitar pukul 07.00 WIB Alarm Lala berbunyi lagi. Lala anaknya suka membuat alarm yang , supaya dia tidak lupa waktu.
" Aduh, alarm berisik amat_- Matiin aja ah "
" 민린아... "Lala menghampiri sumber suara itu.
" 네? "
" Ayo berangkat "
" Wah! Oppa sangat tampan! "
"Tidak ada yang akan mengenali Oppa karena Oppa harus mengenakan jaket, topi, dan kacamata!
" Ayo! "Mereka berangkat untuk belanja keperluan di perjalanan nanti. Di mobil, Lala tampaknya sedih karena teringat kembali bahwa kenyataannya dia harus pergi meninggalkan Orang tua nya yang sudah bertahun tahun mengurus nya dari Bayi hingga detik ini.
" Lala? Kau kenapa? " Tanya suho yang memperhatikan Lala dari tadi.
Lala sontak terkejut dan menyadari bahwa dia telah membentuk raut muka yang sedih
" Aku tidak apa-apa Oppa, aku hanya membayangkan disana akan seperti apa jadinya. Apakah ada seseorang yang ingin berteman denganku atau tidak.. "
" Kau tak perlu khawatir, aku akan memperkenalkan kamu dengan teman-teman ku, pasti kau akan suka. "
" Um.. terima kasih oppa ! "
* Tingg *
Pesan masuk dari hp Lala membuyarkan percakapan dua bersaudara itu. Lala langsung mengecek Hp nya, pesan dari teman teman nya.
DISNEY PRINCESS 🐣
Gais! *Zyla
Apa? *Berlin
apa? * Wenna
what? * Herlyn
Iya ? * Renata
apa Zy?Tau gak sih kalian ????
Tadi aku baca kalau
ada salah satu member EXO
yang ternyata punya adik dari
Indo! * ZylaHah??? demi apaaa ??
siapaa ??? * HerlynSumpaahh?? siapaaa??? * Wenna
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL MY BROTHER
FanficSeorang Fangirl Bernama KimMinRin adalah seorang Fangirl yang Hoki!! Mengapa tidak? Ternyata dia adalah adik dari seorang Idol KPOP dari BoyGroup yang Bernama EXO .. Siapa yang tidak tahu EXO sih??? Aku rasa dia kurang update:v Penasaran sama cerit...