3.Kilasan Masa lalu

37 5 1
                                    

Minggu pagi di sekitar taman kompleks perumahan,sepasang anak kecil berusia 7 tahun berlari sambil terus tertawa bersama mengelilingi taman tersebut mengundang tatapan gemes dari para pengunjung yang sedang bersantai di taman.

"Ayo! Kejar Angel kalo bisa!"

Anak perempuan itu terus berlari meninggalkan anak laki-laki yang terus berusaha mengejarnya.

"Jangan Lari Angel nanti Angel jatuh loh!"

Langkah kaki anak laki-laki itu terhenti ketika orang yang ia kejar terjatuh di atas rerumputan yang ia lalui.

"Hiks..hiks kaki Angel sakit"

"Kan Evan udah bilang jangan lari-lari,Angel mah ngeyel"

"Ish Evan bantuin Angel dong" kata anak perempuan itu sambil menjulurkan tangannya meminta tolong kepada anak lelaki yang sedang berdiri di hadapannya.

"Gak mau wleee"

Dengan menjulurkan lidahnya,anak laki-laki itu berlari menjauh meninggalkan anak perempuan yang sedang segugukan di atas rerumputan itu.

"Hiks hiks Evan ninggalin Angel hiks"

Anak lelaki yang sedang berlari itu kembali menoleh melihat anak perempuan yang ia tinggal semakin menangis.

"Evan ninggalin Angel hiks..."

"Hustt tenang Evan gak ninggalin Angel kok Evan di sini,maafin Evan,Evan janji gak bakalan ninggalin Angel lagi"

"Janji? Evan gak bakalan pergi dari Angel?"

"Evan janji Angel Stay With You"
           
-
-
-

"Ehh ngelamun aja loh,lagi mikirin apa sih?"

Setelah kehebohan yang terjadi di kantin tadi Grez memutuskan kembali ke kelas tanpa menghiraukan tatapan dari sahabatnya dan tatapan dari seseorang yang menatapnya intens tampa mengalihkan tatapannya dari Grez.

"Hm gak papa lagi pengen aja" kata Grez.

"Jangan-jangan lo lagi mikirin tuh murid baru yah? Wahh cinta pandang pertama nih" kata Ara menggoda Grez.

"Apaan sih lo gak usah asal ngomong deh gue aja gak kenal ama dia" kata Grez memutar bola matanya jengah.

"Ohh jadi secara gak langsung lo pengen kenalan gitu sama dia?"

"Yaa ga_"

"LEO!!  GREZ KATANYA PEN KENALAN TUH SAMA TEMAN BARU LO!"

Leonard Albert  salah satu most wanted yang dapat menarik perhatian sesantrio SMA Angkasa, dengan paras baby face dan sifatnya yang terbilang humoris dan murah senyum itu membuatnya menjadi incaran para siswi SMA Angkasa.

Leo yang kebetulan lewat di depan kelas Grez terpelonjak kaget mendengar namanya disebut dengan heboh, yah siapa lagi kalo bukan Ara? Si cewe manis nan imut namun memiliki suara dapat membuat telinga sakit jika terlalu lama dekat dengannya, ntah kenapa Grez dan Riani bisa betah sahabatan dengannya.

"Ehh bebeb Ara,knp? Kok manggil Leo?"
Kata Leo menghampiri Ara dan Grez ke dalam kelas.

"Hhe itu si Grez pengen kenalan sama anak baru yang ada di kelas lo katanya"
Kata Ara menyenggol lengan Grez yang sedang menatapnya tajam.

"Ohh si Vino? Lo pengen kenalan? Ayo gue kenalin kebetulan dia Rico ama Riani masih ada di kantin, lagian lo kenapa lari coba pas kita pada baru dateng?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Boyfriend (Slow-up) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang