"Hoi, bro! Kau tidak ada niatan lembur hari ini kan?"
"Sial, Mingyu! Aku kaget, tau!"
Orang bernama Mingyu itu tertawa. Puas melihat raut kesal diwajah cantik pria yang bernama Jeon Jungkook tersebut.
"Maaf deh, Jeon. Tapi aku serius, kau tidak ada niatan lembur kan? Sudah jam 8, lho."
Jungkook melirik sekilas kearah jam lalu kembali memfokuskan diri pada layar sialan komputer didepannya.
"Aku sebentar lagi selesai. Kau duluan saja."
"Yakin? Sebentar lagi bis terakhir lho."
"Biar, aku akan jalan kaki. Toh, sekalian olahraga malam."
"Haha, Jeon! Jika ingin olahraga malam sih, mending denganku saja!"
"Yak! Cepat keluar, bangsat!"
Lalu Mingyu berlari meninggalkan Jungkook sembari tertawa terpingkal-pingkal. Jungkook memijat batang hidungnya, pusing kenapa makhluk macam Mingyu diciptakan didunia.
Fokusnya kembali ke komputer, namun mendengus kesal karna pekerjaannya masih terlalu banyak.
'Sial, Jeon, deadlinemu itu besok pagi!'
Ia menghela nafas, memilih merapihkan meja kantornya. Berniat untuk mengerjakan sisanya dirumah.
Langkahnya dengan gontai keluar dari kantor tersebut, tanpa menyadari, bahwa ada sepasang mata berwarna merah memandangnya sedari tadi sembari menyeringai tipis.
I Found You.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Diablè - KTH x JJK
Fanfiction"Genggam tanganku, karna aku bersumpah tak akan pernah melepaskanmu lagi, Ratuku." in which Lucifer was fall in love with Jeon Jungkook. ©drugoff ⚠️bxb!