Ranjang adalah tujuan utama Jungkook saat pertama kali masuk kerumahnya, dan itu akan selalu berlaku hingga selamanya.
Niatnya rebahan sebentar untuk menghilangkan penat, sehabis itu dia akan melanjutkan deadlinenya.
Namun, harapan itu sirna tatkala ia mendengar suara ketukan dipintu apartmentnya.
Mendengus kesal, ia berjalan malas kearah pintu dan mengintipnya dari lubang kecil.
Tak ada orang disana, Jungkook pikir hanya orang iseng, jadi dia memilihi berbalik dan bersiap menuju kamarnya.
Namun, ketukan itu terdengar lagi lebih keras.
Ia membuka pintunya dan– "Ada ap– BANGSAT SIAPA SIH?!" –Berteriak frustasi saat tak menemukan siapapun disana.
Matanya tak sengaja melihat kearah bawah, ada sekotak kardus tanpa alamat pengirim disana. Hanya bertuliskan 'Jeon Jungkook'
Ia melihat sekelilingnya, namun tak menemukan siapapun disana.
Acuh, ia memilih membawa kardus tersebut kedalam dan menaruhnya diatas meja.
Memeriksa disekitar kardus tersebut, namun nihil karna tak ada apapun. Ia lalu membuka kardus tersebut dan terkesiap.
Ada
Seekor
Kucing
Disana
Bangsat! Kucing berwarna hitam dan bermata merah! terlihat seram, namun, apa Jungkook ketakutan? Tidak! Jungkook malah bisa mati saking imutnya!!
Jungkook mengangkat kucing tersebut, "Aww, little kitty.. kenapa kamu bisa disini? Huh, jahatnya orang itu membuangmu. Tapi baguslah, mereka mengirimnya ke alamatku, jadi aku bisa merawatmu."
Ini rahasia, Jungkook itu hanya manly saat didepan orang-orang. Tapi didepan sesuatu yang disukainya sih, dia bakal bertingkah layaknya bocah.
"Ah, harus kupanggil apa ya? Manis? Agar sepertiku~" Jungkook terkekeh, merasa jijik dengan kalimatnya barusan.
Kucing tersebut mengeong, lalu menjilat lengan Jungkook sebagai tanda dia setuju dengan kalimatnya.
Jungkook tersenyum lebar, senang karna dia punya teman baru disini.
"Manis~ ayo temani aku mandi!" Lalu ia berlari kearah kamar mandi sembari membawa kucingnya.
Heh? Apa dia tidak sadar bahwa kucing itu baru saja menyeringai?
TbcHahaha, ga ngerti lagi sih ini ff apa..
Hasil gabut kali ya, banyak banget soalnya dinote aku ide2 ff ga kepake, jadi daripada sayang kan...Kritik dan saran bener2 dibutuhin disini, karna aku gak pede dengan cara/gaya penulisanku :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Diablè - KTH x JJK
Fanfiction"Genggam tanganku, karna aku bersumpah tak akan pernah melepaskanmu lagi, Ratuku." in which Lucifer was fall in love with Jeon Jungkook. ©drugoff ⚠️bxb!