" teh lo di pangil sama bu ayu tuh! " ucap zihan, teman sekelas fateh.
Dan fateh hanya diam ia sama sekali tidak mau bangkit dari posisinya." woi lu denger ga! Lu mau kg lulus!? " ucap zihan kembali dan memoeriangt kan kalo bu ayu udh nunggu di kantor.
Fateh hanya mengendus dan mengucapkan " males "
" lu tu ya udah bolos lu bnyak banget. Emng lu ga mau lulus? " ucap zihan
" bodo amat lulus ga ya gua ga peduli lagian bikin seneng gue aja enggak kan? "ucap fateh
" ya se ga ya lo berusaha dulu lah biar cepat lo pingat dari sini ke luar negeri sekalian sono, sukur sukur lu seneng di sana. " ucap zihan
" gausa banyak bacot deh sono lu pergi! "ucao kesal fateh.
" ya gua pergi, klo ada apa²gua ga mau tangung jawab ya! "ucap zihan
" Bacot lu pergi sana " bales fateh.
Sebenarnya ia malas berurusan dengan siapapun hari ini. Dia pengen hidup ya sedikit menyenangkan dengan hadir ya seseorang di kehidupan nya tapi siap? Ga ada seorang pun perempuan yg menarik hati nya. Ya walau banyak kaum hawa yg mendekatiny tapi iya tak tertarik dengan semua kaum hawa yg di sekolah nya itu.
************
Fateh tidak peduli tatapan kagum perempuan yg lalu lalang di depan nya, memang sejak lama dua terbiasa dengan reaksi yg begtu. Tak lama notifikasi masuk"Sekarang jm dua latihan voli. Kita bakal lawan smp lain. Jadi kalian harus bersiap²." kira kira seperti itu pesan nya.
-------------------
Sekejap pandangannya seolah mengunci pada salah satu siswi yang duduk di sebelah tukang jus. Fateh memincingkan matanya lalu tersenyum tanpa sadar.
Siswi itu sedang membolak balikan sebuah buku besar yg kemungkinan itu adalah buku majalah. Dan kemudian fateh melihat 2 orang siswi menghampiri nya membuat perempuan itu terhenti melakukan aktivitas nya. Senyuman kemudian mengembang di wajah perempuan itu yang cantik. fateh terbelalak baru kali ini dia melihat seorang perempuan cantik dengan senyuman yg amat manis menurut nya. Dan fateh pun tertarik ingin mengetahui siapa nama perempuan itu yg berparas cantik dan manis. Yg berhasil memikat hatinya hanya dengan satu senyuman.
Kemudian dia memagil salah satu sisawa yg melewati bangku nya.
Fateh " eh,, lo sini! " ( sambil menunjuk salah satu siswa disana)
Laki2tersebut bengong menatap nya. :*mimpi gak sih gue? Baru kali ini senior ngajak ngomong gue? Ada apan ya? * ( pikir nya bingung)Fateh " lu conge ya?! Gue tadi bilang sini ya sini! "
Bentakan fateh membuat laki²tersebut ketakutan.
...." i.. Iya kak ada apa ya?
Fateh " lu tau cewe yg duduk di sana gak?
..." oh i.. Itu kak, namnaya kak siti fatimah, dia sering di pagil fatim.
Fateh yg mendengar itu hanya mengguguk,lalu sibuk kembali dengan ponselnya lalu mumbuka buku buku yg iya akan pelajari.Tak lama fatim pun menoleh dan terdapan seorang lelaki sedang memperhatikan nya. Yg membuat nya aga risih dan takut.
Fatim
:* apan lagi sih tu orang? Ngeliatin gue terus!* ( dengan wajah kesalnya.)
Fatimpun menoleh ke arah lelaki tersebut, dan kaget ya ia lelaki itu masih saja menatapnya.fatim pun memberanikan diri nya utuk melihat lelaki itu dan tak sengaja mata merekapun bertemu.
:* eh gila kaget gue!* rintih nya.
Dan fatim mencoba untuk tenang. Dan dia kembali membuka buku ntah itu buku apa tapi seperti nya buku sejarah/majalah.tetapi fatim malah tidak fokus karena di liatin sama si fateh.
Fatim :* ah tau ah bodoamat! *
Fatim hanya pusing membolak balikan bukunya. Ia kesal sengan kedua si joli masa ke wc aja lama.
Fateh yg melihat muka kesalnya fatim hanya tersenyum tipis. Lucu. ( pikirnya.) tapi rasanya tidak lah mungkin fateh jatuh hati ke seorang perempuan secepat itu. Terus knp dia jatuh hati begitu cepat? Kalo kata orang :*cinta tuh buta, cinta yg di sayangi dan selalu di jaga.tapi kenapa cinta juga bisa membutakan?* ( ga tau lah aku juga ni kata katanya mikir, mapin klo ga nyambung.)Sampe sini aja makasih, jan lupa vote. Masih awlan. Maapin klo ada yg typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
badboy.
Romancenamanya m. fateh aditama. dia suka di bilang badboy knp? karna dia sikap ya dingin dan sedikit nakal. tapi dia itu pinter, ganteng trus dingin. walau fateh suka bolos atau apa tapi dia pinter dalam pelajaran knp? karna dia kutu buku kno aku bilan...