[ 2 ]

231 17 12
                                    

Fatatim pun mengendus kesal. Karna buku yg sedang ia incar incar sudah habis ludes terjual. Padahal iya sudah mengumpulkan uang higa cukup untuk mem beli 4 buku sekaligus.

Batin fatim * Percuma dong gue jauh jauh ke sini tapi ga dapet apa apa cek. ( fatim lagi lagi mengendus kesal)

Kemu dia ia keluar utuk membeli sebuah minuman di depan toko buku tersebut. Setelah mendapatkan minuman tersebut dia langsung duduk di kursi kayu yg berwarna putih di dekat toko minuman itu. Tak lama Waktu sudah menujukan pukul 15.30. Tapi bukan ya pulang dia malah terdiam memikirkan kejadian di saat istirahat tadi.  Dia memikirkan cowok yang menatap nya tadi di kantin.

Kata abqaria atau iyyah. Nama cowo itu fateh tepatnya muhammad fateh adittama. Fateh itu bad boy di sekolah sma kasih ( ngasal nama Sklh nya hhe.)  dia dikenal jarang masuk dan lebis suka membolos dan terdiam di rooftop sekolah.    Dia anak kepala sekolah jadi heran ga heran sih ya sikap dia kaya gitu.

Fateh tu oramg ya penyendiri loh. Jarang masuk tau ga absen ya aja banyak banget yg bolong.  Tapi dia pinter loh, jangan salah dia jarang masuk tapi ga pinter. Dia pinter nyatanya dia nilai ya gede gede kok. Jadi jangan salah anggap dulu.

Fatim membayang kan wajah fateh yg terkilas melewati pikiranya.  Fateh itu gangteng sih, coll, putih,apa lagi senyumnya uh manis banget.

Fatim " eh eh kok jadi kepikiran terus sih. Ah tapi bodo amat lah.

Tak lama datang sebuah mobil yg ada tulisan toko buku. Lantas fatim. Langsung meng hampiri dan bertanya.

Fatim " em mas, ini kiriman baru ya? (tanya nya pada salah satu karyawan.

Karyawan " iya mbak

Mbak mbak aje lo gue masih muda kali masih sma_-

Fatim " bakal lama ga ni mas? Soalnya ada saya cari
Karyawan " nyari buku apa mbak?
Fatim " tentang fiksi fiksi
Karyawan "kebetulan ini buku fiksi semua dan ada terjemahan atau lainya.

Fatim ga sia sia dong nuguin dari tadi ya ga sih?. Lalu fatim cepat cepat mengambul buku buku yg iya perlu. Karna kalo tidak buku itu akan segera habis dengan cepat.

Ga di sadar ada seorang laki² yg sedang memperhatikan nya. Anak itu hanya tersenyum melihatnya. Ia pun tak menyaka jika akan bertemu di sini.

... " suka baca novel , fiksi, fiksi terjemahan  yah?.

Fatim,  fatim hanya terkejut mendengar suara itu. Fatim lagi lagi terbuat terkejut saat  membalikan badanya terdapat sosok fateh yg ada di depanya saat ini, yg pas istirahat memperhatikan nya terus menerus. Fatim menelan ludah nya berkali kali. 
Fatim " e.. Eh iya
Fateh " gue gak nyangka sih bisa ketemu lo di sini ( sambil  senyum, lalu mengambil beberapa buku di rak )

fatim hanya mengerutkan kening nya bingung. Fateh?  Fateh melihat wajah fatim langsung mengukurkan tangan nya.

Fateh " nama gue fateh
Fatim " nama gue fatim ( menerima uluran tersebut dengan ragu)
Fatim " kok lo - eh teh kok bisa bilang ga nyangka bisa kegue disini?
Fateh " ya gak nyangka aja lo ituh kutu buku

Fatim lagi lagi hanya mengerutkan kening nya. ( Kata soleha fateh itu dingin. Dan cowok yang paling cuek dan acuh sama ke adaan sekitar. Tapi ko sma gue gak yah? # pikiran fatim)

Fatim " hanya menguguk dan pamit pergi untuk membayar buku bukunya yg sudah iya pilih.

Fateh hanya tertawa kecil melihat fatim dan membuat nya gemas atas tingkah laku nya.

Gmn lanjutanya? Nanti ya sabar. Jangan lupa vote and komen.  Makasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

badboy. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang