*Hari pertama MOS*

43 4 3
                                    

"Lyaaaaaaa....."panggil shani,ibu Lya.
Lya yang mendengar suara Shani pun langsung bangun dan keluar Kamar."apaansih mom?"ujar Lyaaa sambil menggosok kedua matanya.
"Kamu gak liat sekarang udah jam berapa?"ujar Shani sambil menunjuk kearah jam yang Ada di dinding Kamar Lya.Lya pun langsung mengikuti arah telunjuk Shani,Dan spontan Lyaa terkejut Karena jam sudah menunujukkan pukul 6.30 ."omaygat...udah jam 6.30,yaaah... mom bisa telat dong Lya ,udah Hari ini Hari pertama MOS lagi"ujarnya sambil menepuk jidadnya."yaudah buruan Mandi"ujar Shani sambil menolak pundak putrinya menuju Kamar Mandi."iya aku Mandi"kata Lyaa sambil masuk kekamar Mandi.
SETELAH 20 MENIT SIAP-SIAP LYA PUN KELUAR DARI KAMAR DAN LANGSUNG MENUJU RUANG MAKAN,DIMANA MAMA,PAPA,DAN ABANGNYA SEDANG MAKAN.
"Pagi semuanya..."sapa Lya sambil duduk disalah satu Kursi.
"Pagiii"sahut mama Dan papanya.
"Dek lo buruan makannya Karena 10 menit lagi masuk"kata aldo abangnya Lya.
"Yaudah guwe gak makan,yok cepetan berangkat guwe takut telat, Karena Hari ini Hari pertama guwe MOS"kata Lya sambil memakai tas nya.
"Yaudah ayok,ma...pa...Kita berangkat yaaa..."ujar Aldo sambil menyalami mama Dan papanya.
"Lya juga pa..maaa..."ujar Lya sambil menyalami kedua orang tuanya.
"Hati-hati"kata Papa Dan mama secara bersamaan.

Skiipp.....
Sekarang Lya telah sampai didepan gerbang sekolahnya,untung Aldo abangnya mengendarai mobilnya DENGAN kencang sehingga Lya bisa sampai tepat 5 menit sebelum gerbang ditutup.
"Bang...nantik lo yang jemput guwe pulangkan?"Tanya Lya sebelum keluar dari Mobil abangnya.
"Kayaknya enggak deh dek,guwe mau latihan basket,Dan pulangnya sore-an,KALAU loo mau nunggu gpp...guwe bakal jemput lo"kata Aldo.
"Yaudah deh gak usah guwe bisa pulang pake taksi online"ucap Lya sedikit kecewa.
"Yaudah Sana belajar yang baik ya*LYA PUTRI SHANIYA*"Ucap Aldo sambil melambaikan tangannya pada adiknya.
"Iya Sana jangan suka goda Anak orang terus ya*ALDO PUTRA SHANIYA*nantik mom juga yang susah, Karena dipanggil kesekolah"Ucap Lya tersenyum sambil menutup pintu Mobil.
Aldo yang merasa kesal pun membuka jendela Mobil Dan memanggil Lya sebelum Lya masuk kedalam gerbang sekolah.
"Lyaaaa"panggil Aldo
Lya yang merasa namanya dipanggil pun menoleh kebelakang
"Apalagi aldo??"kata Lya sambil menoleh kebelakang.
"

Panggil guwe abang"kata Aldo DENGAN nada kesalnya.
"Iya aldo Ada apa?"kata Lya sambil terkekeh.
"Lyaaa"kata Aldo dengan kesal.
"Aldoo"kata Lya sambil menirukan Gaya bicara abangnya Itu.
Aldo yg mendengarnya pun langsung menatap adeknya tajam sambil melajukan mobilnya.
Lya yang melihat Mobil abangnya YG lama kelamaan jauh pun langsung terkekeh.

Lya pun masuk kedalam sekolah barunya Itu setelah peninggalan abangnya tadi,Lya berjalan terus sehingga tiba didepan lapangan Dan melihat banyak kerumunan siswi disana,Lya yang penasaran pun langsung menghampiri kerumunan siswi Itu Dan masuk secara menyelip diantara siswi-siswi yg dikerumunan itu.alangkah terkejutnya Lya,ketika dia melihat seorang pria tampan yang sedang dari tadi diperhatikan oleh kerumunan siswi.

alangkah terkejutnya Lya,ketika dia melihat seorang pria tampan yang sedang dari tadi diperhatikan oleh kerumunan siswi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaampun dari Mana datangnya malaikat ini?"batinnya Lya sambil memegang jantungnya yang serasa ingin copot.
Yang lain pun juga sama menatap pria Itu dengan mengatakan hal-hal yang seakan akan baru pertama kali melihat pria setampan Itu.
Kringg......kring.....kring....
Tidak terasa setelah itu pun bel masuk berbunyi,Dan membuat semua siswi tersadar dari lamunannya Dan berhamburan kearah lapangan tempat diamana mereka Akan mengadakan MOS.
Lya yang sedang berlari kelapangan pun Tak sengaja menabrak SESEORANG.
"Maaf aku gak sengaja"kata Lya sambil membantu seorang cewek merapikan buku YG terjatuh Karena ditabraknya tadi.
"Iya gpp" kata cewek Itu sambil mengambil buku yang diberikan oleh Lya.
"Maaf ya aku buru-buru,aku kelapangan dulu ya"kata Lya sambil tersenyum pada perempuan YG ia tabrak tadi.
Sebelum gadis Itu menjawab Lya lebih dulu berlari kelapangan Karena dirinya takut terlambat pada Hari pertama MOS.
Sedangkan perempuan yang ia tabrak tadi tersenyum melihat Lya yang berlari Karena takut telat.

AgrilyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang