.
.
.
Happy reading
.......
"Cinta bangun "
Chanyeol membuka matanya dan melihat sekeliling itu restoran sederhana yang tidak terlalu ramai
''ayo"
Chanyeol mengikuti Yifan dan duduk di meja pojok dekat jendela . Membiarkan Yifan memesan makanan.'gege'
"Ada apa?"
'kau sering kesini ?'
"Ya ,ini tempat rahasia ku kau orang pertama yang ku ajak kesini "
'disini tidak terlalu ramai '
"Hanya di jam segini semakin malam akan semakin ramai ,coba kau lihat ke jendela pemandangan nya "Chanyeol langsung menoleh ke arah jendela ,banyak kunang kunang berterbangan di luar jendela .
'jangan ajak orang lain kesini '
"Ok"
'ge'
"Ya?"
'kenapa putus dengan Tao Sunbae?'
"Itu sudah jelas"
'jelas?'
"Jelas karena jodoh ku ada disini "
'aku mau muntah ,cepat katakan kenapa !kalian juga masih dekat'
"Itu kami sebenarnya pacaran agar menghindari wanita yang mengejar ku "
'kamu sepopuler itu?'
"Kau meragukan aku sekarang?"
'ya'
"Kau liat saja nanti "
'.......'
"Yeol kau sudah pernah melakukan itu sebelum nya?''
'sudah'
"Yeol itu pertama untuk ku "
'kau terlalu polos '
"Hah "
'ayo pulang sudah malam '
Chanyeol pun langsung melenggang meninggal kan yifan,Yifan buru buru membayar dan menyusul kekasihnya ."Apa maksudnya?"
'tidak ada maksud '
"Yeol" ucap yifan lirih
'ya ya kau juga yang pertama membuat ku dibawah puas? '
"Sebelum nya?"
'kau pikir aku ?'
"Entah"Yifan pun langsung melajukan mobilnya .
''kau suka makan apa?"
'tonkatshu,galbi '
"Warna kesukaan ?"
'hitam '
"Angka favorit?"
'21'
"Hoby?"
'kau sebenarnya sedang apa si Yifan ?'
"Haha aku cuma ingin lebih mengenal mu "
'love you'
"Hah?"
'aku mengantuk bangun kan aku jika sudah sampai '
Yifan senyum senyum sendiri Chanyeol memang selalu bisa membuat Yifan begitu tidak perlu usaha atau pura pura Chanyeol bisa buat orang lain bahagia .
'wuyifan nama lahir Li jiaheng lahir di Guangzhou China , makanan kesukaan sup Kanada dan hamburger warna favorit hitam & biru ' Chanyeol mengucapkan dengan mata yang masih tertutup ,Yifan Mendngar semuanya chanyeol nya ini memang paling beda yang membuat nya terus jatuh cinta .
"Aku tidak tau kau sangat memperhatikan ku "
'.............'Chanyeol masih tertidur karena tidak ingin membangunkan kekasihnya itu Yifan menggendong nya sampai ke kamar asrama Chanyeol
Toktok
'........' Jungkook
'........' taehyungYifan langsung saja masuk merebahkan tubuh kekasihnya , sebelum pergi Yifan mencium kening Chanyeol.
''daebak ''
'tae mereka benar benar serius ?'
"Entahlah kau taukan Hyung ku sulit di tebak dia juga mengerikan"
'berhenti membicarakan urusan orang lain '
Chanyeol bangun untuk buang air kecil siapa yang tau dia sedang jadi bahan pembicaraan .
Chanyeol buang air kecil lalu sikat gigi sebelum tidur lalu kembali kekasur . Iya memperhatikan gelang pemberian Yifan hatinya menghangat"Aku pikir sekarang aku benar benar mencintaimu "
Send to Yifan gege
Selamat malem Yifan gege
Yifan gege:
Kau bangun?
Cepat tidur lagi
Gege juga mau tidur
Sampai besokChanyeol menaruh handphone nya dan langsung tidur
Next ga?
Jangan lupa voment
Gomawo:)
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) KING HIGH SCHOOL
Teen Fictionking adalah sekolah favorit yang isinya adalah mahluk Tuhan paling seksi ,tampan ,dan cerdas .jika tidak memenuhi salah satunya maka jangan berharap bisa masuk kesana .sekolah ini termasuk jajaran atas senior high school paling populer .lulusan nya...