#khs14

604 68 2
                                    

.

.

.

Happy reading

...

Sekarang mereka di sebuah restoran sushi chanyeol dengan tenang memakan makanan nya matanya melirik ke Yifan tapi tepatnya bibirnya ,seketika terlintas adegan panas vkook otaknya memanas wajah nya ikut memerah.

"Yeol kau oke ?"

'memangnya aku kenapa ?jangan perduli kan aku makan saja makanan mu 'ucap Chanyeol yang langsung menetralkan ekspresinya .

"Ya terserah "ucap yifan yang langsung fokus pada makanan di hadapannya .sebisa mungkin iya sedang menjadi realman nya emang nyata nya dia cuma aneh kalo di depan keluarga sahabat ,dan Chanyeol.

'yifan untuk program sekolah kedepan gimana ?'tanya Chanyeol

"Oh untuk 10 besar biasanya banyak yang harus di lakuin kayak Dateng ke junior high school untuk promosi sekolah atau jadwal kerjasama pemotretan atau yang lainnya pokoknya "ucap yifan

'membosankan 'ucap Chanyeol

"Ya memang " Chanyeol menatap Yifan yang dengan tenang menjawab semua pertanyaan yang iya tanyakan Yifan ini ga jelek pasti itu udah di pastikan tapi karena sifatnya yang aneh berubah berubah jadi bikin gimana gitu .

"Ada apa ?"tanya Yifan dengan lembut

Deg deg deg

Suara detak jantung Chanyeol semakin kencang dan cepat ,salahkan dirinya yang mudah luluh oleh orang orang berwajah tampan .

'tidak ada apa apa !'ketus Chanyeol Yifan hanya tersenyum menggelengkan kepalanya iya paham bagaimana sifat tsunder chanyeol.

Selesai makan mereka tidak langsung pulang , mereka berkeliling mall sekarang mereka sedang di sportstation Chanyeol ingin membeli sepatu .Yifan duduk dengan tenang menunggu Chanyeol ini perjuangan iya tak akan dan tak ingin memaksa Chanyeol untuk menjadi kekasih nya jika Chanyeol belum ingin .Yifan itu aslinya sifatnya dewasa ,pendiem trs dingin cuma dia ketularan sifat dari mana jadi gitu .

Chanyeol sudah selesai membeli sepatu dan memberikan sepasang sepatu kepada Yifan .

'untuk mu aku memberikan sebagai hadiah karena menemaniku mencari sepatu 'yifan tersenyum Chanyeol nya benar benar seperti gadis manis

"Kau bahkan tau ukuran dan selera ku ah sayangku benar benar romantis "goda Yifan dan Emba Emba kasir muka nya udah merah hatinya udah misuh misuh pengen teriak gemes liat uke sama seme di depannya *mbak kalo Chanyeol denger udah abis lu Chanyeol seme tolong diinget

'sayang pantatku!!'ucap Chanyeol
sebal

"Panggil aku Hyung aku lebih tua dari mu ,Yangyang itu lebih muda dariku tapi kau memanggilnya ge ge masa iya kau hanya memanggil nama ku tanpa embel embel setidaknya "ucap yifan terhenti ketika Chanyeol memajukan wajahnya

'yifan sayang ' bisik Chanyeol di telinga Yifan yang membuat wajah Yifan memerah *tolong kalian berdua jangan kayak remaja baru puber

Ini sudah 3 bulan hubungan Yifan dan Chanyeol berkembang dengan baik ya walaupun belum mencapai status pacar .Yifan selalu menempel dimana pun Chanyeol berada pokoknya Yifan ini tipe cowok idaman dia bakal manja perhatian dan jaga Chanyeol banget kalo ada orang macem macem dia juga ga senyum ke sembarang orang Kusus nya cewek gatel .Yifan juga udah membentengi diri dengan ayat ayat suci biar dia kebal pelet .Chanyeol ya dia udah mulai buka hati tapi belum mau memperjelas hubungan aja masih mau free katanya .

Jangan lupa voment nya :)

(END) KING HIGH SCHOOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang