3

997 127 9
                                    

Nama : Rosemarry AsamiUmur : 15(sama seperti umur Yura sekarang) Status : Hidup, Single

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama : Rosemarry Asami
Umur : 15(sama seperti umur Yura sekarang)
Status : Hidup, Single.
Makanan kesukaan : Sashimi, Barbaque
Quirk : Devil Power
Namanya Devil Power. Seperti namanya ini termasuk dalam kategori quirk yang gelap dengan arti quirk Uh ini lebih kuat saat di kegelapan. Quirk ini....umm gimana ya.... Bisa dikatakan sangat kuat.... Kalo kalian pernah Nonton anime kimetsu no yaiba.kalian tau kan Nezuko... Adiknya Tanjirou bisa dikatakan kekuatannya mirip Nezuko...ok dan ya... Ini sangat mematikan.

Author P. O. V

Rosemarry Asami. Sifatnya sangat dingin dengan orang lain kecuali dengan yuri dia bisa jadi orang yang sangat hangat dan Friendly.

Asami tumbuh di dalam keluarga kaya raya dulunya. Namun karena dia tidak tahan dia melarikan diri dari rumahnya dan memalsukan kematiannya agar seluruh 'keluarga' lamanya menganggapnya mati.

Dan itu berhasil seluruh keluarganya menganggapnya mati, dan sebenarnya yang mati itu bukan dirinya melainkan anak yang sangat mirip dengan dirinya.

Mungkin saat itu Tuhan menyayangi nya sehingga dia terhindar dari maut. Saat itu dia masih berumur 10 tahun dan berencana ingin kabur saat akan melakukan Camp di hutan.

Namun dia saat di perjalanan turun hujan yang sangat deras. Saat itu namanya adalah 'Yukari Kunata' nama yang indah bukan. Karena hujan yang deras jalanan yang curam menjadi licin dan mengakibatkan bis yang dinaikinya dan teman temannya tergelincir.

Dan terjadilah kecelakaan itu. Kecelakaan yang menewaskan 'Yukari Kunata' dan hanya dia yang selamat. Setelah kecelakaan itu semua orang mengira seluruh penumpang di dalam bis itu meninggal termasuk 'Yukari Kunata'namun tidak.

'Yukari Kunata' memang masih hidup tapi 'nama yukari kunata'sudah mati dan tertulis di batu nisan. Lalu Yukari Kunata menganti namanya menjadi Rosemarry asami.

Asami awalnya adalah anak yang ceria saat menjadi 'Yukari' namun karena dia dididik dengan sangat keras oleh sang ayah dia pada akhirnya menjadi anak yang dingin dan sangat kasar.

Kalau kalian mau bukti dari kelas 1 smp sampe kelas 3 smp dia masih menjadi ketua gangster di sekolah. Kerenkan dan mereka sering menjuluki dia Devil Queen.

Bukannya tersinggung dan marah dia malah senang di sebut begitu karena dia menganggap itu adalah sesuatu yang sangat keren.

Awalnya dia sangat tidak suka berinteraksi dengan siapa saja termasuk yuri. Namun dia berubah karena satu pidato yang diucapkan yuri padanya.

" Namaku adalah Amarante Yuri. Aku tidak tau masa lalumu namun kau harus berhenti memberikan tatapan mematikan kepada semua orang atau kau tidak akan memiliki banyak teman. Jika kau marah atau kesal jangan luapkan emosimu ke orang lain. Kau boleh marah tapi kau harus bisa mengontrol amarahmu. Jika tidak kau bisa melukai apa yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan kemarahanmu. Dan satu lagi jangan biarkan amarah menguasai dirimu atau kau benar benar akan menyesal. Namaku Amarante Yuri dan kau harus ingat namaku.... Karena..... Aku akan menjadi teman pertamamu disini "

Itu adalah pidato yang membuat diri asami menjadi 'sedikit berubah' ya walau hanya sedikit itu sangat baik. Yang penting dia mau berubah.

Contoh dari perubahannya adalah anak anak yang masuk rumah sakit selama seminggu jadi berkurang yang awalnya 10 orang menjadi 8 orang.

Kenapa Yuri mengatakan itu pada asami, itu karena salah satu anak yang tidak menyukainya menyuruhnya untuk mengajak asami berteman. Dan dia menyanggupi hal itu.

Awalnya anak yang ingin mencelakai yuri senang karna dia berfikir rencananya berjalan mulus. Namun mukanya berubah jelek saat mengetahui jika asami juga mau berteman dengan yuri.

Saat itu juga dia langsung keluar sekolah dan sejak itu anak anak perempuan yang benci dan iri dengan yuri tidak lagi berani untuk menganggu Yuri di sekolah karena dia memiliki teman yang lebih seram dari apapun.

"Yuri kau mau masuk SMA mana? "
Tanya asami pada. Sahabat miliknya itu.

" SMA U. A, kalau kau? "
Tanya balik Yuri setelah menjawab.

" SMA U. A juga yey! Semoga kita sekelas yaa..... "
Ujar Asami ceria kepada sang sahabat.
Yuri hanya menanggapi itu dengan senyuman. Dan merekapun berjalan beriringan dengan kesunyian sampai ke ruang guru dan memberikan formulir pendaftaran mereka.

Lalu mereka pergi ke kantin. Yuri membeli pancake cokelat dan Asami memilih untuk makan Ramen saja. Dan merekapun makan dan kadang kadang mereka juga berbicara. Mereka akan sangat ceria saat hanya berdua saja dan akan terlihat seperti anak anak yang kalem saat banyak orang.

'Brak'
Meja tempat mereka makan digebrak oleh anak laki laki yang memiliki rambut nyentrik berwarna Ungu cerah dan muka garang seperti anjing pitbull.

" Pindah tempat! Cepat!  Ini adalah meja kami! "
Ujarnya demgan suara yang keras dan sangat sangat kurang ajar.

Mereka melanjutkan memakan makanan mereka dan tidak menghiraukan perkataan milik lelaki itu, mereka hanya menganggap itu angin lewat.

"Hey apa kalian tidak punya tel—"

'Bruk'

Belum selesai lelaki itu berbicara tapi dagunya sudah dihantam duluan oleh asami. Dan untuk minggu ini dia adalah orang ke 6 yang sudah dipukul oleh asami.

"Astaga bro!  Gigimu copot 4"
Seru salah satu temannya dan membantu anak lelaki itu untuk berdiri.

" Ahh... Aku sudah kenyang ayo pergi Yuri, kurasa curut itu menghilangkan napsu makanku "
Ujar Asami santai lalu mengandeng ( Baca: Menyeret)  lengan yuri sampai kembali ke kelas.

Setelah mengantarkan Yuri ke kelas dia langsung kembali ke kelasnya yang hanya bersebelahan dengan kelas milik yuri.

Bel masukpun berbunyi dan semua anak masuk ke kelasnya masing masing. Merekapun memulai lagi pelajatan sampai bel pulang berbunyi dan mereka pulang ke rumah masing masing.

Saat Yuri sampai rumah dia langsung disambut dengan sambutan hangat milik kakaknya yang sedang libur kerja hari itu. Kenapa dia libur? Bukan kok, dia bukan bolos tapi gedung tempat dia bekerja hari minggu kemarin jadi tempat Tkp dan tempat itu sedang direnovasi sekarang.

Jadi untuk sementara para karyawan di liburkan sampai renovasi selesai dilakukan. Setelah mendapat sambutan hangat milik kakaknya Yuri memilih untuk ke kamarnya ganti baju, cuci muka, lalu tidur.

Sorenya dia bangun dan mandi lalu membantu membuat makan malam di dapur. Setelah selesai iapun makan malam dengan kakaknya.

" Nee-chan aku akan masuk ke dalam SMA U. A boleh kan...? "
Ujarnya dengan nada memohon dan bahkan raut wajahnya berubah menjadi imut sekarang.

".....Boleh sih..... Tapi.... Usahakan jangan sampai koma ya.... "
Ujar sarae sambil tersenyum manis.

" Tentu saja kak... Aku tidak akan terluka sampai koma" Semoga... Lanjutnya dalam hati. Ya mana dia tau masa depan ya kan.

" Baiklah kalau begitu kakak akan mendukungmu, oh dan satu lagi jangan sampai kekuatan rahasia milikmu diketahui atau itu akan menjadi hal yang paling merepotkan sedunia ok? "

"Aye aye mah Captain "
Ujarnya samhil tersenyum imut. Ini adalah sisi yang jarang dia perlihatkan kepada siapapun termasuk sahabatnya.

Dia akan sangat penurut jika sama kakaknya.

Bersambung.....

Hari ini author lagi good mood karena tidak ada tuga tugas lucnut yang selalu ingin author musnahkan. Ya ini hari libur milik author dan Bagi yang Puasa semangat ya!





'Amarante Yuri' [Bnha x Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang