Yeri POV
Hari pertama sekolah, aku dan teman-teman lainnya hanya berkumpul di aula untuk demo ekstra kurikuler.
Dari semua demo, tentu saja yang paling menarik perhatianku adalah ekstra kurikuler dance.
Saat ekskul dance mulai maju ke panggung, aku melihat satu persatu orang yang menaiki panggung. Terdapat dua laki-laki yang tadi pagi aku lihat, BTS. Laki-laki pertama memiliki wajah lonjong dan senyum yang sangat manis! Sedangkan laki-laki sebelahnya, memiliki wajah manis namun terkesan cool?
"Yer, yer. Kamu masuk dance, kan? Liat deh yang di tengah. Itu namanya kak Taemin. Dia ketua ekskul dance di sini." Ucap Joy sembati menunjuk seorang pria berbaju putih dengan rambut blondenya.
Waah, apa laki-laki di ekskul dance semuanya setampan ini?
Saat beberapa orang dari ekskul dance tampil, semua wanita. . . Termasuk aku. Hanya melongo melihatnya karena penampilan yang dibawakan sangatlah baik. 2 pria dari BTS itu juga, warna dari gerakan mereka emas dan silver yang sangat elegan.
Semua wanita di sampingku terus meneriaku nama "Aa kak Jimin! Kak Hoseok!"
Apakah ini nama kedua anak BTS itu?
Setelah semya ekskul telah melakukan demo mereka masing-masing, kami siswa baru mendapatkan kertas pendaftaran untuk memilih. Ekskul mana yang akan kami ikuti
"Joy, aku nyentang dance aja nih. Kamu gimana?"
"Sama, Yer. Tapi tadi denger-denger katanya seenggaknya dua. Satunya masukin nyanyi aja, yuk?"
"Okaaay! Selama bareng Joynya aku, aku ke mana aja mau!", ucapku manja sekaligus menggoda Joy di sampingku.
"YER. GELI TAU NGGA", ujarnya dengan wajah jijik.
Melihat reaksinya, aku hanya memeluk Joy erat dan mengelus pipiku pada pundaknya.
"Utututu, Joooooy"
💃💃💃
"Joy, main yuk. Mumpung sekolah kelar cepet. Lagian masih jam segini", aku melihat jamku dan ternyata masih jam 11. W O W. Di hari Senin jam 11 udah pulang? Kesempatan bagus buat main!
"Beli minum dulu aja yuk yer? Aku haus banget", kata Joy dengan ekspresi tersiksa. "Terus habis itu, ayo kita karaokeaan! Udah lama banget ngga sih?", lanjutnya semangat dengan mata berbinar-binar.
"CAAALLL! aku juga kangen banget karaokean!"
Aku dan Joy langsung pergi ke tempay bubble tea kesukaan kami. Chocolate milk bubble buat ku dan greentea bubble untuk Joy.
Sembari berjalan ke arah Karaoke, kami membeli beberapa gantungan lucu untuk digantung di tas kami!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dancing Queen.
RomanceIa terburu-buru berjalan menuju teman-temannya setelah dari kamar mandi. Padahal ia hanya datang ke sekolah untuk melihat siswa baru dengan pakaian culun dan tatapan ketakutan. Saat ia hendak berbelok menuju keberadaan teman-temannya, ia melihat seo...