Yeri POV
Ugh. Dari semua tempat. Dari semua waktu. Dari semua hari, kenapa aku bisa bertemu Jungkook Jungkook itu di tempat karaoke?
Kenapa aku harus bertemu saat kondisiku acak-acakan? Saat bedak dan lipcreamku sudah hilang? Memalukan sekali.......
Tapi mau apalagi. Hari ini, aku mendapatkan LINE dari pihak dance sekolah. Katanya aku diminta datang untuk seleksi pertama. Aku memakai baju yang biasa aku kenakan saat latihan bersana Trainee perusahaan.
"Yeeer. Buruan gih. Udah jam segini. 15 menit lagi, nih!"
Kudengar Joy sudah berteriak di depan rumah. Segera aku memakai sepatu kesayanganku dan berangkat bersama ke lapangan sebelah sekolah. Untungnya jarak rumah ke sekolah tidak sejauh itu.
Yeri POV End
👻👻👻
Jungkook POV
Sore ini, aku dan anak BTS lainnya diwajibkan datang oleh Taemin. Kami dipercaya untuk menyeleksi siswa baru yang ingin memasuki klub Dance.
Kulihat ada sekitar 50 orang yang datang untuk seleksi. Tidak sebanyak yang aku kira.
Untuk test pertama, Hoseok yang akan memberikan gerakan yang harus mereka hafal dalam waktu yang sudah ditentukan.
Sebelum Hoseok menampilakn gerakan yang harus dihafalkan, aku bersama Jimin membagikan nomor peserta. Pada baris ketiga, pada sudut mataku aku melihat sosok yang tak lagi asing.
Ah.....dia juga mendaftar di sini.
Saat berdiri di depannya, aku berusaha memasang wajah tanpa ekspresi. Bisa kulihat kalau dia hanya menunduk. Setelah memberikan nomor peserta, aku ke pinggir lapangan dan menonton mereka mengikuti gerakan yang diberikan Hoseok.
Kulihat kalau Yeri dapat menghafal gerakan dengan cepat. Dan dia termasuk salah satu peserta yang menguasai gerakan yang diberikan Hoseok.
Perempuan di sebelahnya juga dengan cepat mengikuti gerakan yang diberikan.
Tak lama, saatnya peserta menampilkan gerakan yang diberikan satu persatu. Kulihat dari jauh, Yeri urutan ke 35. Peserta yang datang semuanya cukup baik mengikutu geraman yang diberikan. Ada satu orang laki-laki bernomor 21 dengan tubuh tinggi dan wajah yang cukup tampan.
Kalau tidak salah, Lucas? Ah aku hanya fokus pada kertas pemberian nilai yang dimiliki kami semua. Menurutku dia cukup bagus, jadi mungkin A-?
Tak lama, giliran Yeri yang menampilkan gerakannya. Bisa kulihat kalau dia sedikit nervous. Tangannya memegang erat celana training yang ia kenakan.
"Selamat sore, Kak. Saya Yeri", ucapnya malu-malu.
"Selamat sore, Yeri. Silahkan tampilkan tarianmu", jawab Namjoon sembari tersenyum.
Saat musik sudah diplay, ia mulai mereka ulang tarian Hoseok.
Saat ia mulai menari, aku dan Jimin hanya terpana melihatnya. Gerakannya sangat lembut namun pas dengan tempo. Ia seperti menari tanpa tenaga tapi tidak terlihat seperti itu juga.
Power yang ia berikan pada tiap gerakannya juga terasa cukup dan tidak berlebihan. Ekspresi wajahnya juga berubah drastis. Tatapannya terasa berbeda. Dan aku merasa ia seperti menatap langsung pada mataku.
Saat ia selesai, semua orang terdiam sejenak, dengan mulut terbuka lebar.
Sesaat kulihat wajahnya sedikit panik. Lalu akhirnya aku memulai tepuk tangan terlebih dahulu dan dikitin tepuk tangan yang lainnya.
"Wah....dia menarikannya dengan sangat baik", ucap jimin padaku dengan tatapannya masih fokus pada Yeri.
Aku hanya mengangguk dan menuliskan A pada kertas Yeri.
Dia menari dengan sangat baik. Aku ingin melihatnya menari terus.
Akhirnya seleksi dance pun selesai. Kami pun berkumpul melingkar dan memberikan saran siapa saja yang lolos ke dalam klub.
Nama pertama yang disebut oleh semua orang adalah Yeri. Nama kedua yang disebut adalah Joy dan Lucas dan akhirnya 25 orang berhasil lolos masuk ke dalam klub dance.
Setelah seleksi dance berakhir, aku dan grup BTS lainnya berkumpul untuk makan bersama.
"Jungkook, perempuan yang kamu ajak pulang waktu itu tariannya bagus juga", ucap Jin dengan wajah mengejek padaku.
"Apaan sih. Mukanya ngeselin abis", dengusku dan fokus pada buku menu.
"Eh tapi bener deh. Gerakan tarian dia yang paling menarik perhatian. Gerakannya terlihat elegan dan powerful, tapi dia terlihat tidak terlalu berusaha? Bagaimana bisa?", ucap Hoseok sedikit frustasi dan hanya dibahas tawa oleh yang lainnya.
Selama makanpun, waktu makan kami dipenuhi oleh cerita saat tes tadi. Dan membicarakan siapa saja yang sekiranya akan membawa nama klub dance semakin baik.
Dan entah kenapa, aku terus terpikirkan oleh wanita itu. Yeri.
👻👻👻
HAI SEMUANYAA! maaf udah lama engga update. T ___ T
Aku usahakan minggu ini seenggaknya update 3 paart!💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dancing Queen.
RomanceIa terburu-buru berjalan menuju teman-temannya setelah dari kamar mandi. Padahal ia hanya datang ke sekolah untuk melihat siswa baru dengan pakaian culun dan tatapan ketakutan. Saat ia hendak berbelok menuju keberadaan teman-temannya, ia melihat seo...