Krrrkkkk,krkkkk,suara dari arah kamar ziva,,rupanya ia tengah ngorok dibalik selimut hangat miliknya.
"Ziva,,bangun nak!hari ini hari pertama kamu sekolah"
"Krkkk krkkk,,,"suaranya pun bertambah keras,,
"Duh anak ini ya,, ziva bangun,,kamu telat"ayahnya menggoyangkan badannya yang lemas itu"
"Knp ayah??ini kan hari Minggu"
" Hari Minggu dari mana??ini Senin...ayok buruan bangun,kamu telat".
"Ha,ha,apa aku telat??ayah sih,,bukan bangunin dari tadi" langsung lari ke kamar mandi..
"Ayah tunggu di bawah ya,,kita sarapan dulu".
"Ok ayah"sudah berada di kamar mandi."Haduh,anak ayah udah besar sekarang"tersenyum tak menyangka.
"Iiih,,,ayah,,masa aku besar sih,,,aku kan udah diet yah.."
"Bukan itu maksud ayah,,sekarang kamu udah besar,,sudah 15 tahun,,dulu ayah masih gendong" kamu,,sekarang kamu udah masuk SMA"Ucapan ayah seperti itu,,membuat aku merasa hangat,,aku memeluknya dengan erat..walaupun aku ini manja,,tapi kalo soal sayang,,aku paling sayang banget sama ayah..
"Iya dong yah,,,anak siapa dulu dong...ayah terdebest"
"Yuk sekarang kita berangkat sekolah!"
"Ayok"..sahutku dengan semangat.Setelah sampai di sekolah
"Belajar yang rajin ya,,anak ayah yang cantik"
" Ia yah" aku bersalaman,"hati hati yah"Gubraggg,,,,,,"aduhhh,,apaan sih nabrak" gue,,sakit kan tangan gue,,,minta maaf Lo Sekarang,,aku kesal dengan orang yang berjalan cepat,,dan aku rasa dia yang me nabraku
"Lihat hpmu,,kamu tadi fokus memainkan hp mu,,orang jalan saja tidak tahu"dengan wajah yang dingin
...siapa sih cowok sok keren itu,,tapi emang keren juga sih,,kulitnya sawo matang,, tinggi,,tapi sayang dia sangat dingin.
makanya terus lihat,,commen't juga dan jangan lupa tekan bintangnya yaaa...😘
KAMU SEDANG MEMBACA
story' the idol
Fanficziva magnolya anak dari Ahmad Abdul, Indonesian idol 2018 yang banyak di gemari orang".ia sekolah di SMA Nusa bahagia.tingkahnya yang kekanak Kanakan membuat ayahnya kwalahan dan berniat mencarikan ibu baru untuknya.sementara itu raja gianuca cowok...