part11

1.2K 144 4
                                    

Lagi seru seruan nge-game tiba tiba
"Baguss..." Bagus yang ngerasa dipanggil langsung nengok kebelakang
"Ap-" bagus langsung masang wajah datar
"Kirain gw lu uda bangun anjeng" bagus berdiri terus nyamperin Bagas. Mukti ga peduli dia tuh sama doinya dia masih fokus nge-ps.

"udah besar tidur kagak pernah bener ish"bagus ngebenerin posisi bagas yang bisa dibilang ga elit buat uke. kalau kalian pingin tau posisi tidurnya gmana. kepala bagas ada di pinggir ranjang hampir jatuh malah kakinya naik keatas nakas sebelah kasurnya karna kepanjangan kaki ya gitu dah.

"woe bangsad,bantuin gw napa"bagus kewalahan ngepindahin bagas jadi dia minta tolong mukti buat ngebantuin dia.

"apaan sih" mukti naruh stick ps nya terus noleh kebelakang dan dia auto ngakak.

"HAHAHHA" mukti ketawa kenceng banget,bagus cuman ngasih tatepan tajem ke bocah lucknut itu.
"Cepetan njing, ini berat banget Abang gw asw" Mukti langsung berdiri sambil senyum senyum

2minutes later.....
"Anjing punggung gw sakit" Mukti megangin punggung nya yang sakit gegara ngangkat Bagas tdi.
"Baru aja jadi pacar lu udh ngeluh, ntar kalau udh jadi suami gmna woe!" Bagus mukul kepala Mukti
"Lu setiap hari kek begini?" Mukti tanya ke bagus yang lagi matiin PS nya
"Iyalah,ini masih belum seberapa. Kadang tuh bocah tengah malem jalan sendiri ke dapur" kata bagus sambil beresin PS nya
"Ha ngapain bagas jalan tengah malem?" Tany si Mukti bingung. Bagus berdiri terus noleh ke Mukti yang lagi duduk di lantai.
"Duduk di kursi terus tidur lagi" bagus jalan ke kasurnya.
"Anjir gw baru tau kalau Bagas gitu" Mukti liat Bagas yang lagi tidur meluk gulingnya.
"Heum ya gitu deh,Udh dari kecil dia kek gitu" bagus rebahan dikasurnya.

HENING

"Oh iya Gus, gw tidur dimana?" Mukti baru sadar kalau dikamar bagas cuman ada dua kasur,ya pastinya buat Bagas sama bagus.
"O iya gw lupa njir ntar dulu" bagus turun dari kasurnya terus ngambil sesuatu dilemari besar .Mukti cuman ngeliatin aja.

BRUKK

"WANJIRR APAAN INI WEHHH" Mukti kaget gara gara bagus ngebanting kotak besar disamping Mukti.
"Kasur apa sih namanya yang dipompa itu?" Kata bagus sambil buka kotak besar
"Kasur angin njeng" Mukti ngemajuin duduknya buat ngebantu bagus
"Nah iya itu,dah bantuin gw ngepompa" bagus ngatur posisi kasurnya,Mukti ngambil pompa .

MEANWHILE

"hahhhh hahhh anjir cuman ngepompa gitu aja gw capek banget" Mukti sama bagus lagi ngatur nafas karna capek habis ngepompa kasur yang gedenya sekasurnya Bagas(Queen size)

"Jam berapa?" Tanya bagus nafasnya udah netral. Mukti liat jam ditangannya
"Jam 11 malem" jawab Mukti
"Gila kita ngepompa satu jam ndiri anjeng" kata bagus rebahan di kasur angin Mukti juga ikutan rebahan disamping bagus.

"Besok hari apa?" Mukti
"Sabtu"bagus, Mukti noleh ke bagus, bagus noleh ke Mukti and
"LIBUR GOBLOK" Mukti sama bagus ketawa gara gara ga nyadar besok sabtu. Sabtu disekolah mereka libur.
"Dahlah gw mo tidur" bukannya pindah kekasurnya sendiri,bagus malah tidur di kasur angin
"Yeuu goblok,tidur disini tau ah cape" mukti akhirnya juga ikutan tidur di samping bagus.

Biarkan mereka bermimpi indah

TBC
MAAP KALAU GA JELAS
KEHABISAN IDE
JANGAN LUPA VOMENT
THANK YOU EVERYBODY

BOBROK (ateez)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang